TribunManado/

Watuseke Amanatkan Kader Jalankan Perintah Olly Dondokambey

Olly Dodokambey beberapa waktu lalu menegaskan agar kader Partai moncong putih tak boleh bermain proyek, Selasa (07/03).

Watuseke Amanatkan Kader Jalankan Perintah Olly Dondokambey
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Tavif Watuseke 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Ketua DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dodokambey beberapa waktu lalu menegaskan agar kader Partai moncong putih tak boleh bermain proyek, Selasa (07/03).

Orang nomor satu di Sulut itu bahkan menegaskan jika kader kedapatan main proyek akan mendapat sangsi tegas. Hal ini pun direspon oleh pengurus DPC Minahasa Tenggara (Mitra). Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua DPC Mitra Tavif Watuseke, menurutnya perintah DPD merupakan amanat yang harus dijalankan.

"Benar ada instruksi serta peringatan dari Ketua DPD, namanya amanat partai harus dipatuhi," katanya.

Menurutnya hal itu sudah menjadi komitmen dari partai, dengan statement yang dikatakan ketua DPD. "Pastinya saat ada instruksi yang pasti semua kader sudah tahu. Tinggal komitmen tiap kader untuk menjalankan tugas perintah DPD," ujar Ketua DPRD Mitra ini.

Ia pun berharap agar hal ini direspon baik oleh para petugas partai. "Loyalitas sebagai kader terlihat juga dari ketaatan menjalankan perintah pimpinan," tandas Watuseke. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help