Tingkatkan Pelayanan, RSUP Ratatotok Kejar Akreditas

Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ratatotok-Buyat terus meningkatkan pelayanan, mulai dari fasilitas sampai tenaga medis terus dimantapkan, Selasa (07/03

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Ratatotok-Buyat terus meningkatkan pelayanan, mulai dari fasilitas sampai tenaga medis terus dimantapkan, Selasa (07/03).

Hal tersebut menjadi bagian dalam peningkatan akreditas untuk jauh lebih baik. "Saat ini masih masuk akreditas lanjutan enam, kita sudah siapkan dokumen untuk kejar akreditas tingkat selanjutnya," ujar Tri Harini Kasubag Hukormas RSUP Ratatotok Buyat.

Menurutnya saat ini pihak RSUP terus mematangkan persiapan untuk peningkatan akreditas. "Kita tingkatkan untuk segi pelayanan. Pada intinya peningkatan pelayanan juga menjadi bagian utama RSUP Ratatotok Buyat," ungkpannya.

Meski begitu saat ini ia mengaku masih kekurangan sedikit tenaga dokter. "Untuk dokter umum saja hanya ada delapan beberapa lagi menamba pendidikan," akunya.

Namun menurutnya sampai saat ini pihak RSUP masih mampu melakukan penanganan setiap ada tindakan medis. "Initinya dalam keadaan apapun kita siap, tentunya dengan pelayanan yang maksimal," ujarnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help