Maxi Dengah Kaget Ada Orang tergantung di Dalam Gubuk

David Tumewu (75) warga Desa Paslaten jaga III, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara tewas dalam keadaan tergantung di gubuknya. Selas

Maxi Dengah Kaget Ada Orang tergantung di Dalam Gubuk
TRIBUNMANADO/FERDINAND RANTI

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - David Tumewu (75) warga Desa Paslaten jaga III, Kecamatan Likupang Selatan, Kabupaten Minahasa Utara tewas dalam keadaan tergantung di gubuknya. Selasa (7/3/2017).

Pria parubaya ini pertama kali ditemukan oleh Maxi Dengah. Menurut Dengah Sekitar pukul 08.00 wita ia hendak pergi ke kebun. "Dari rumah menuju ke kebun, saya gunakan roda sapi, kemudian sementara di perjalanan menuju kebun. Saya melewati gubuk dan melihat sesosok manusia dalam keadaan tergantung," kata lelaki berusia 44 tahun ini.

Penasaran dengan penglihatannya itu, ia kemudian mendekat dan ternyata yang tergantung itu adalah tetangganya. "Saya kemudian berteriak menuju ke kebun sebelah dan memberitahukan kejadian ini kepada kerabat," katanya.

Keadaan korban ditemukan dalam keadaan tergantung lehernya terikat dengan tali nilon dan mengikat di tiang gubuk.

Kapolres Minahasa Utara AKBP Eko Irianto membenarkan adanya kejadian tersebut. "Kita sudah ambil keterangan saksi. Dan jenazah sudah dikembalikan pada keluarga," kata Irianto.‎ Menurut Irianto tidak ada tanda-tanda kekerasan dibagian tubuh korban.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help