Maridjan Jabat Kasat Reskrim Polres Minut

Bertempat diruangan Aula Polres Minahasa Utara. Selasa (7/3/ 2017), sekitar pukul 08.00 wita.

Maridjan Jabat Kasat Reskrim Polres Minut
IST

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Bertempat diruangan Aula Polres Minahasa Utara, Selasa (7/3/ 2017), sekitar pukul 08.00 wita.

Kapolres Minahasa Utara Akbp Eko Irianto SIK Selaku Inspektur Upacara melakukan Serah Terima Jabatan. Irianto mengimbau kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja semaksimal mungkin. Bekerjalah dengan baik dan jadilah pengayom masyarakat. Yang baru saja dilantik agar menjalankan tugas dengan baik, karena masing-masing sudah mengambil sumpah," katanya.

Irianto berharap agar jajaran Polres Minut bersama-sama membangun kebersamaan untuk keamanan Minut. Irianto melantik‎ Kasat Intelkam dari Akp Hilman Mailani SH kepada Pejabat baru Iptu Alexander Rawung Sik dan Pejabat lama Kapolsek Kema Akp Selamat Nababan dan Kapolsek Kema yang Baru Akp Ibrahim Abdulah Wahe.
Serta Pelantikan Kasat Reskrim yang Baru Akp Ronny Hendry Maridjan S.Sos.

Kasat Intel yang Lama Mengikuti Pendidikan PTIK dan Kapolsek Kema yang lama Menjabat Kasubag Hukum Polres Minut.

Kasat Reskrim yang baru yakni Maridjan berjanji akan menjalankan tugas dengan baik. "Yang pasti saya akan bertugas dengan baik untuk masyarakat Minut. Jika ada kriminalitas yang terjadi kami siap ke lokasi dan mengamankan," tegas Maridjan.

Dalam acara Sertijab diikuti Waka Polres Minut, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Para Perwira dan Bintara polres Minut serta dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang beserta Anggota Bhayangkari.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help