TribunManado/

Joko Susanto Nahkodai Serikat Pekerja Kanwil PLN Suluttenggo

oko Susanto terpilih sebagai Ketua Serikat Pekerja Dewan Pimpinan Cabang PLN Kanwil Suluttenggo.

Joko Susanto Nahkodai Serikat Pekerja Kanwil PLN Suluttenggo
Istimewa
Joko Susanto (tengah) terpilih sebagai Ketua Serikat Pekerja Kanwil PLN Suluttenggo periode 2017-2021 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Joko Susanto terpilih sebagai Ketua Serikat Pekerja Dewan Pimpinan Cabang PLN Kanwil Suluttenggo.

Susanto meraih suara terbanyak dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa Kantor Wilayah PLN Suluttenggo di aula Maesa PLN Suluttenggo, Selasa (7/3) siang.

Tiga nama calon dipilih ratusan karyawan dalam pemilihan yang berlangsung demokratis tersebut. Selain Joko, ada Palmen Siburian dan Rolly Sumanti. Joko unggul dengan 82 suara. Sedangkan Palmen Siburian 25 suara dan Rolly Sumanti 12 suara. Pimpinan sidang, Sam Luly dan Timotius Assa langsung mengesahkan hasil pemilihan tersebut usai pemungutan suara.

Dipercaya menahkodai SP Kanwil PLN Suluttenggo, Susanto berterima kasih atas kepercayaan itu. Menurutnya, kepercayaan itu amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ia berharap dukungan seluruh karyawan sehingga tujuan Serikat Pekerja PLN bisa dilaksanakan.

"Diharapkan SP bisa menjadi wadah seluruh karyawan yang ada di kantor wilayah untuk mewujudkan kesejahteraan bersama. Saya mohon doa dan kerja samanya," ujar Joko yang sehari-hari Deputi Manajer Bidang Anggaran PLN Suluttenggo.

Kata mantan atlet voli nasional ini, kebersamaan menjadi kunci agar SP bisa 'berbicara lebih' sebagai organisasi pekerja di PLN. Setelah terpilih, Joko akan menyusun komposisi pengurus SP Kanwil PLN Suluttenggo periode 2017-2021.

Sam Luly, Ketua SP periode sebelumnya menyampaikan banyak selamat atas terpilihnya Joko. Ia yakin Pak Joko Susanto bisa membawa SP Kanwil PLN Suluttenggo lebih baik. "Terima kasih kepada semua pengurus SP kantor area dan sektor serta seluruh karyawan yang memberi dukungan sehingga musda terlaksana," ujar Luly.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help