Telkom Customer Gathering, Lebih Dekat dengan Pelanggan

Telkom sebagai perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggannya, pada hari Jumat (24/2) lalu, memberikan perhatian khusus bagi pelanggan

Telkom Customer Gathering, Lebih Dekat dengan Pelanggan
IST
kegiatan Customer Gathering yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Manado 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Telkom sebagai perusahaan yang berorientasi pada kepuasan pelanggannya, pada hari Jumat (24/2) lalu, memberikan perhatian khusus bagi pelanggan yang loyal dan terpilih melalui kegiatan Customer Gathering yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta, Manado.

Dalam Customer Gathering yang bertemakan “ Strengthen Customer Relationship Through Customer Experience” tersebut, nampak hadir Deputy EVP Marketing, Aris Dwi Tjahjanto, didampingi oleh SM Consumer Care & Marketing, Nur Yusuf, GM Telkom Sulut Malut, Aristo Edward P. Pangaribuan dan jajaran Senior Leader Telkom Regional 7.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan para penari daerah dan Nyong Noni Sulut dengan permainan kolintangnya yang memukau.

Dalam sambutannya, Deputy EVP Infrastruktur, Aris Dwi Tjahjanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan pelanggan Telkom Indonesia, khususnya di wilayah Sulawesi Utara dan Maluku Utara yang telah memilih dan tetap setia menggunakan layanan Telkom, dan Telkom akan terus berupaya untuk selalu memberikan layanan terbaiknya bagi pelanggan tercinta.

Customer gathering ini bertujuan agar Telkom lebih dekat lagi dengan pelanggan-pelanggannya, dan diharapkan melalui acara-acara seperti ini dapat digali lebih dalam lagi masukan, saran dan customer experience yang didapatkan oleh pelanggan selama menggunakan layanan Telkom.

Melalui Customer Gathering kali ini, terbentuklah komunitas pengguna My Indihome yang ada di Sulut Malut, dan sebagai Ketua terpilih adalah Ibu Daivy Yanti Mailoor, SE, ME.

My Indihome sebagai Digital Touch Point bagi pelanggan dan calon pelanggan Indihome adalah aplikasi yang memiliki banyak sekali benefit yaitu bisa melalukan registrasi Indihome, aktivasi OTT Video Streaming, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya.

My IndiHome, mudah, nyaman, dan pasti, bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. My Indihome membuktikan bahwa saat ini Dunia memang sudah Dalam Genggaman kita.(*/rilis)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help