TribunManado/

Cabo Tak Diijinkan Masuk Pasar di Mitra

Aturan pemerintah yang menyatakan pakaian bekas (cabo) import ilegal juga ditetapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin, (06/03).

Cabo Tak Diijinkan Masuk Pasar di Mitra
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Kabid Perdagangan Teddy Langoy 

Liputan Wartawan Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN- Aturan pemerintah yang menyatakan pakaian bekas (cabo) impor ilegal juga ditetapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin, (06/03).

Seperti yang dikatakan Kabid Perdagangan Dinas Koperasi dan UKM Teddy Langoy, menurutnya hal tersebut sudah menjadi aturan. "Kita bukan melarang tapi kita menegakan aturan sesuai arahan langsung," ujarnya.

Menurutnya sebagai intansi yang mengawasi aktivitas pasar ia mengaku tidak terlalu menekan bagi penjual pakaian bekas. "Kita hanya awasi wilayah pasar, jika ada yang berjualan dekat pasar tapi tak masuk wilayah pasar tentu tak mungkin dilarang," akunya.

Ia pun meminta agar penjual pakaian bekas untuk menaati aturan. "Kita juga menjalankan tugas tapi kita paham bahwa ini juga mata pencaharian orang. Kita minta saja untuk tertib dan tidak menjual di wilayah pasar," tandasnya. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help