Sahabat Sesama Selebriti Galang Dana Untuk Pengobatan Jupe

Pedangdut Julia Perez sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 4, yang membuat kesehatannya tak stabil.

Sahabat Sesama Selebriti Galang Dana Untuk Pengobatan Jupe
Tribunnews/JEPRIMA
Presenter Julia Perez atau lebih dikenal Jupe saat menggelar konferensi pers terkait dirinya tidak bisa ikut berpartisipasi pada pemilihan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta di TPS 15 RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017). Jupe didampingi sahabatnya Yuni Shara yang kebetulan datang untuk menjenguknya, menjelaskan kenapa dia gagal ikut mencoblos. Gara-gara banyak hal yang dia kerjakan sendiri, Jupe tak tahu kalau ada beberapa berkas yang diperlukan untuk mencoblos di tempat yang bukan daerahnya tinggal, Jupe pun tiba-tiba tak kuasa menahan tangis. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pedangdut Julia Perez sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 4, yang membuat kesehatannya tak stabil.

Kondisi wanita yang akrab disapa Jupe itu sempat sehat dan kadang drop.

Kabarnya, sahabat Jupe dari kalangan selebritas ingin membuat acara penggalangan dana untuk pelantun 'Belah Duren' itu.

Mengingat, biaya yang dikeluarkan untuk berobat penyakit kanker tidak murah, meski janda Gaston Castano itu menggunakan BPJS Kesehatan.

Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah (42) mengaku sangat mendukung jika benar ada acara penggalangan dana untuk Jupe.

"Kalau yang positif kenapa enggak kita dukung. Tapi sampai saat ini sih aku belum dapat info yang pasti," kata Ikke Nurjanah ketika ditemui di acara 'Stock Sound', di Bursa Efek Indonesia, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Janda Aldi 'Bragi' ini sangat mendukung penggalangan dana tersebut, demi solidaritas.

"Kalau ada sesuatu yang sifatnya solidaritas sesama teman, enggak cuma dangdut sih, aku bilang ya mendukung, dan kenapa enggak kita bantu? Namanya buat teman kita pasti support," tuturnya. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved