Raja Arab Saudi Tiba di Indonesia

Setelah penjemputan, Raja Salman akan langsung berangkat menuju Istana Bogor beserta dengan delegasi menteri Kerajaan Arab Saudi.

Raja Arab Saudi Tiba di Indonesia
ist
Pesawat Boeing 737-700 yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulazis Alsaud 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Pesawat yang membawa Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud telah mendarat di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017). Pesawat mendarat sekitar pukul 12:25 WIB.

Sejauh ini pesawat Raja Salman masih bergerak menuju titik penjemputan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sejauh ini Presiden Jokowi bersama sejumlah pejabat negara sudah terlihat hadir di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (1/3/2017)

Jokowi berada di ruangan VVIP yang berada di sisi timur Bandara Halim Perdanakusuma untuk menjemput Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz Al Saud.

Beberapa pejabat negara yang hadir adalah Menteri Pariwisata Arief Yahya, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala BIN, Budi Gunawan serta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Di sisi lain, terlihat tangga elektrik atau eskalator disiapkan di salah satu sisi Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (1/3/2017).

Setelah penjemputan, Raja Salman akan langsung berangkat menuju Istana Bogor beserta dengan delegasi menteri Kerajaan Arab Saudi.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan mengatakan bahwa pihaknya akan mengawal langsung Raja Salman menuju Istana Bogor.

"Iya nanti pulang pergi, saya yang langsung mengawal langsung dari Jakarta ke Bogor dan sebaliknya," jelasnya di Bandara Halim Perdanakusuma.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help