TribunManado/

Punya Bakat Menulis dan Menggambar? Saatnya Hasilkan Uang

Honor penulis akan ditransfer setiap tanggal 10 jika mencapai minimal Rp 250 ribu. Jika tidak, akan diakumulasi pada bulan berikutnya.

Punya Bakat Menulis dan Menggambar? Saatnya Hasilkan Uang
http://bit.ly/2l9JX6g
Foto Ilustrasi blogger 

TRIBUNMANADO.CO.ID - UC News, bagian dari Alibaba Mobile Business Group Company, menyebut lebih dari 1.000 penulis Indonesia, blogger dan penerbit independen telah bergabung pada program We-Media dari UCWeb dalam kurun waktu satu bulan sejak program diluncurkan.

Sejak 15 Januari hingga 13 Februari 2017, UC News meluncurkan tantangan Jagoan Nulis, sebuah kontes pembuatan konten yang bertujuan menemukan kontributor konten bertalenta di Indonesia.

Lebih dari 1.000 penulis di Indonesia dan 155 tim penulis telah bergabung dalam program UCWeb We-Media.

Kontes ini juga telah menghasilkan lebih dari 20.000 artikel dari berbagai kategori termasuk hiburan, gaya hidup, sepak bola, teknologi, travel, dan masih banyak lagi.

Dalam mempromosikan kampanye ini, UC News memilih tiga key opinion leaders yang merepresentasikan keahlian di bidangnya.

Mereka adalah Pepe Komik, Didno76 dan Risky Nuraeni, yang telah menginspirasi masyarakat melalui kisah mereka.

Pepe Komik

Prasetia Pradana atau dikenal sebagai Pepe, adalah figur di balik Pepe Komik. Ia adalah seorang yang penuh imajinasi dan suka menggambar sejak kecil.

Dalam videonya, Pepe menceritakan kisahnya menjadi seorang penulis komik yang menyampaikan pemikirannya tentang kehidupan melalui komik, dan membuat komik yang tidak hanya menghibur, namun juga menginspirasi masyarakat.

Didno76

Halaman
1234
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help