Eksklusif

Promo Kredit Rumah Murah di Sulut, Bawa Rp 500 Ribu Miliki Rumah

Cukup modal awal Rp 500 ribu sebagai tanda jadi (DP), calon pembeli sudah bisa memilih lokasi pembangunan rumah.

Promo Kredit Rumah Murah di Sulut, Bawa Rp 500 Ribu Miliki Rumah
Kontan
Ilustrasi perumahan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AIRMADIDI - Memiliki rumah saat ini tak perlu ribet. Cukup memasukkan beberapa persyaratan dengan modal awal Rp 500 ribu sebagai tanda jadi (DP), calon pembeli sudah bisa memilih lokasi pembangunan rumah.

Hal ini diutarakan Bryan, yang berencana membeli perumahan di wilayah Minahasa Utara (Minut).

''Saya sudah lihat dan baca beberapa brosur pengembangan beberapa perumahan di Manado dan Minut, '' ujar Bryan, Selasa (28/2).

Bryan mengaku, dia hanya mampu membeli rumah murah.''Ya yang tipe 36. Nanti kalau sudah dibangun dan akad dengan pihak bank, rencananya saya akan benahi lagi, '' ujarnya.

Dia mengaku belum menikah. Namun, rencana pembelian rumah untuk kepentingan jangka panjang.

"Sebagai laki-laki harus memiliki rumah, kan kita akan meminang anak orang nanti. Supaya nanti setelah nikah tidak kontrak rumah, '' ujarnya.

Dilanjutkannya, ia akan mengambil rumah di Agape Griya Minut. "Disitu hanya menyiapkan uang tanda jadi Rp 500 ribu. Mudah-mudahan berkas saya disetujui," harapnya.

Meicky, pihak Developer menjelaskan melalui brosur bahwa pihaknya saat ini melakukan promo awal tahun 2017 dengan uang muka Rp500 ribu.

Harga sudah termasuk listrik PLN, air sumur bor, IMB, PPN. sertifikat HGB, Biaya AJB. Pajak, biaya KPR. Harga belum termasuk pembukaan rekening tabungan, pembuatan taman dan pagar.

Selain itu juga, dalam ketentuan pembayaran. Misalnya uang Rp 1 juta tipe Sakura, type Tulip Rp 1,5 juta, type Raflesia Rp 5 juta.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved