Joshua Pastikan Pekan Ini Air di Manado Kembali Normal

Setelah mendapatkan aduan pelanggan bahwa saluran air PT Air Manado tak mengalir, khususnya kompleks Sekolah Dasar Negeri 27 Manado.

Joshua Pastikan Pekan Ini Air di Manado Kembali Normal
ANTARA
PT Air Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Setelah mendapatkan aduan pelanggan bahwa saluran air PT Air Manado tak mengalir, khususnya kompleks Sekolah Dasar Negeri 27 Manado. Petugas PT Air Manado langsung turun lapangan melihat dan mengecek laporan tersebut.

"Kami sudah turun ke lokasi dan sedang memperbaiki saluran yang bermasalah," ucap Humas PT Air Manado Joshua Rantung kepada Tribun Manado Selasa (28/2).

Ia menjelaskan, untuk pelayanan di kompleks SD Negeri 27 Singkil Gunung Potong, PT Air perlu jelaskan bahwa tekanan jaringan pipa distribusi masih lemah karena ada gangguan bocor di dua titik.

"Tim disturbanch kami sedang memperbaikinya dan dipastikan pekan ini akan selesai dan kembali normal," jelasnya.

PT Air Manado menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini. "Kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan jika ada keluhan atau masalah bisa langsung ke kantor," tandasnya.

Laporan, masyarakat tersebut melalui hot publik service Tribun Manado. Keluhan dan masalah terkait pelayanan bisa langsung di SMS ke nomor 08114306010. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help