TribunManado/

Wanita Doyan Traveling dan Ingin Tetap Sehat Kulitnya, Nih Tips Jitu Nadine Chandrawinata

Sinar matahari yang menerpa saat pergi ke pantai, atau debu saat mendaki gunung tentu mudah membuat kulit menjadi kusam dan tak sehat.

Wanita Doyan Traveling dan Ingin Tetap Sehat Kulitnya, Nih Tips Jitu Nadine Chandrawinata
TRIBUN PEKANBARU/MELVINAS PRIANANDA
Nadine Chandrawinata, supporter kehormatan WWF Indonesia, berada di Taman Nasional Tesso Nilo, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (14/4/2011). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Sinar matahari yang menerpa saat pergi ke pantai, atau debu saat mendaki gunung tentu mudah membuat kulit menjadi kusam dan tak sehat.

Artis peran sekaligus Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata, punya saran untuk wanita penggemar traveling yang ingin tetap punya kulit sehat.

Apa saja trik dari Nadine? Yuk buka tasnya dan bongkar apa saja yang dibawanya saat traveling.

"Saat perjalanan, yang pasti kita juga harus tahu, bahwa wajib membawa semua perintilan perempuan seperti lotion, sunblock itu nggak boleh lepas," kata Nadine Chandrawinata kepada Tribunnews saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nadine memang dikenal sebagai sosok yang kerap mengeksplorasi sejumlah lokasi di Nusantara. Baik dataran tinggi maupun laut lepas sudah pernah dijajal kakak dari si kembar Marchell dan Mischa Chandrawinata ini.

Nadine mengingatkan, ingin traveling sejauh apapun, perempuan harus selalu menjaga kebersihan kulit.

"Perempuan harus selalu menjaga kesehatan badannya dan harus tampil bersih, kadang-kadang kan kita merasa kayak ribet banget. Yaudah kita bawa saja scrub yang dimasukkan ke tempat kecil.

Perawatan usai traveling juga menjadi hal wajib bagi Nadine. Tak perlu mahal, perawatan sesuai keadaan finansial dinilai cukup bagi Nadine.

"Kalau mau lebih bersih lagi atau ngerasa dari diri kita ngerasa sehat Yaudah dari pulang trip (perjalanan) langsung perawatan, tapi yang sesuai dengan kantong juga nggak usah yang lebay. Make it simple saja, yang penting intinya setelah kita melakukan traveling panjang kita harus menjaga kesehatan dan kebersihan kulit kita," pungkasnya.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help