Warga Paal 2 Dapat Hadiah Motor dari Tridjaya Motor, Mahasiswa Unsrat Tidak Percaya

Perhelatan akbar Tridjaya Motor Manado terbilang spektakuler dan meriah. Sebanyak 21 hadiah akbar dan istimewa disediakan dealer honda terbesar di Sul

Warga Paal 2 Dapat Hadiah Motor dari Tridjaya Motor, Mahasiswa Unsrat Tidak Percaya
TRIBUNMANADO
Owner Tridjaya Motor Setiawan Wijaya berpose bersama seusai memberikan kue Hut di acara Gebyar penarikan Doorprize Tridjaya Motor Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Perhelatan akbar Tridjaya Motor Manado terbilang spektakuler dan meriah. Sebanyak 21 hadiah akbar dan istimewa disediakan dealer honda terbesar di Sulut ini.

Diantaranya 7 unit motor Honda, 7 buah lemari es, 7 buah mesin Cuci hadiah ini menjadi doorprize utama gelaran ini. Hadiah menarik lain yang juga dibagi lewat doorprize, quiz, dan hadiah langsung yakni tv LCD, ricecooker, dispenser, toaster, panggangan ikan, kompor gas, matras, kompor gas, serta puluhan merchan baik hemlet , jacket dan kaos yang bertuliskan Tridjaya Motor.

Gelaran ini juga dimeriahkan dengan penampilan penyanyi cilik, artis lokal Manado, pEmenang tridjaya idol, peragaan Model dan penari.

Kapolresta Manado Kolpol Roy Tambajong didampingi Owner Tridjaya Motor Setiawan Wijaya dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas. Penggunaan pengaman seperti helm dan kelangkapan surat kendaraan dan SIM juga disampaikan perwira polisi asal Minahasa ini.

Dalam penarikan doorprize tersebut seorang konsumen Tridjaya Motor asal Manado, Nanong Bahri mendapatkan 1 unit Motor Honda. Seorang konsumen yang beruntung asal Bitung adalah Lidia Pricilia warga perum Asabri 2 Girian. Ketika di hubungi masasiswa ilmu budaya Unsrat ini tidak percaya dan selalu bertanya kembali bila informasi ini benar.

Dalam gelaran ini Setiawan Wijaya menyampaikan terima kasih buat warga Sulut terutama konsen Tridjaya Motor di Manado, Bitung, Kotamobgu dahkan dimana saja berada. Karena mereka kami ada maka sepantasnyalah kami mengembalikan semua dengan suatu apreaiasi seperti hari ini.

Kedepan kami akan memberikan 8 unit motor honda 8 buah lemari es dan 8 buah mesin cuci untuk kami jadikan hadiah doorprize bagi konsumen tridjaya motor ya g melakukan pembelian mulai hari ini.

Disela acara tersebut diberikan juga kue Hut untuk salah seorang konsumen Tridjaya Motor yng berhari ulang tahun hati itu.(rilis)

Berikut nama pemenang hadiah dorprize unit motor Honda ;

7 konsumen Tridjaya Motor Sulawesi Utara yang beruntung
Mendapatkan masing-masing  hadiah 1 unit motor Honda

1. Abdi Rispandi Paputungan Kotamobagu
2. Howino kunsi Kotamobagu
3. Lidia priscilia Bitung
4. Sakaria Mangkio sawangan Minahasa
5. Siti Rohana Tapadaka Utara Kotamobagu
6. Nanong Bahri Paal 2 Manado
7. Selmioni Moko Mopuya Selatan

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help