TribunManado/

Buruan, Pameran 'SERBU' Adira Kredit Mobil Bunga 2,5 Persen Saja

Adira Finance Cabang Manado tak henti menggelar promo menarik demi memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kendaraan impian.

Buruan, Pameran 'SERBU' Adira Kredit Mobil Bunga 2,5 Persen Saja
Pameran Serbu 'Serba Baru Serba Untung' Adira Finance memberi kemudahan masyarakat mendapatkan kendaraan impian

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Adira Finance Cabang Manado tak henti menggelar promo menarik demi memberi kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan kendaraan impian. Adira Finance kembali menggelar pameran bertajuk 'SERBU', Serba Baru, Serba Untung.

Pameran yang digelar Sabtu-Minggu (25-26/2) di pelataran depan Megamall Manado ini menawarkan beragam promo menarik. Misalnya, bagi anda yang hendak membeli mobil baru secara kredit, ada promo Xtrim Car dengan bunga super murah 2,6 persen.

"Penawaran menarik ini kami berikan di pameran Serbu Adira," ujar Hery Kurniawan, Head of Sales Service and Distribution Adira Finance Manado, Jumat (24/2).

Beragam promo menarik lainnya dipersembahkan untuk anda. Satu yang menarik, tukar tambah motor lama dihargai Rp 1, 25 juta lebih tinggi dari harga pasaran. Selain itu ada juga penawaran pembiayaan umrah atau ziarah ke Tanah Perjanjian dengan margin bunga 0 persen.

Bagi anda yang mencari barang elektronik, Adira memberi bunga kredit 0,99 persen. "Untuk barang elektronik khusus produk home appliances," ujar Hery.

Tak cukup sampai di situ bagi anda yang butuh dana tunai, Adira menyediakan fasilitas kredit dana multiguna dengan cash back Rp 250 ribu. Terakhir, pinjaman dana jaminan BPKB mobil atau motor dengan bunga spesial. "Harapannya masyarakat bisa memanfaatkan penawaran menarik di awal tahun ini," katanya.(ndo)

Banyak Untungnya
*Pameran Serba Baru Serba Untung Adira Finance
*Xtrim Car, Kredit mobil baru bunga super murah 2,6 persen
*Tukar tambah motor lama harga lebih tinggi Rp 1,25 juta dari pasaran
*Tukar tambah mobil baru bunga 0 persen
*Pembiayaan umrah/ ziarah ke Tanah Perjanjian margin bunga 0 persen
*Kredit dana multiguna ada cash back Rp 250 ribu

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help