Jangan Terlewatkan, Besok Gebyar Hadiah Akbar Tridjaya Motor

Hari yg di tunggu-tunggu konsumen tridjaya motor Sulawesi Utara tiba. Besok Sabtu (25/2) pencabutan doorprize hadiah akbar Tridjaya Motor digelar.

Jangan Terlewatkan, Besok Gebyar Hadiah Akbar Tridjaya Motor
Jimmy Sumitat/Adv
Promo cuci motor gratis di Tridjaya Motor Manado. foto beberapa waktu lalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Hari yg di tunggu-tunggu konsumen tridjaya motor Sulawesi Utara tiba. Besok Sabtu (25/2) pencabutan doorprize hadiah akbar Tridjaya Motor digelar.

Bertempat di Tridjaya Motor Manado di Jalan Sam Ratulangi 7 depan Plaza Telkom Manado sebayak 7 unit Motor Honda, 7 buah lemari es, 7 buah mesin cuci, dan banyak barang elektronik akan dibagikan.

Gebyar Hadiah Akbar ini adalah kali ke 7 di gelar di Tridjaya Motor Manado. Rupanya kegiatan ini akan berlanjut terus seperti di Sumedang (Jabar) yang tahun ini akan membagikan 22 Unit motor honda gratis lewat hadiah doorprize.

"Apresiasi ini layak diterima warga Sulut di karena konsumen di sini turut andil membesarkan Tridjaya Motor", ungkap Iwan setiawan, Owner Tridjaya Motor Manado.

Event kali ini akan lebih meriah dibanding sebelumnya (2016), Artis cilik dan artis lokal Manado, peragaan Model, dan para penari akan mengiasi jalannya event ini.

Juga tak kalah menariknya disediakan space photobooth dan merchan serta puluhan doorprize dan banyak hadiah langsung buat pengunjung dan konsumsi snack coklat dan makan Sore.

Uniknya gelaran ini akan live  di facebook "Tridjaya Motor Manado"dari 3 tempat yakni Tridjaya Motor Girian Bitung, Tridjaya Motor Kotamobagu Bolmong dan Tridjaya Motor Manado

Ninie Kolondam head marketing Tridjaya Motor mengatakan persiapan gelaran ini sudah 95 persen rampung tinggal hari ini qta bereskan lokasi untuk pemasangan tenda dan persiapan musik pendukung acara. Dipastikan Kasatlantas Polresta Manado kompol Roy Tambayong, camat wenang hadir dalam gelaran tersebut.(rilis)

Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help