TribunManado/

Netral dalam Berpolitik, Ormas LMP Bakal Hadir di Sulut

Menganut paham tidak ada perbedaan baik suku agama karena semua adalah saudara, merupakan prinsip yang digunakan Organisasi Nasional LMP Mada Sulut.

Netral dalam Berpolitik, Ormas LMP Bakal Hadir di Sulut
Tribun Manado
Netral dalam Berpolitik, Ormas LMP Bakal Hadir di Sulut 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Christian Wayongkere

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Menganut paham tidak ada perbedaan baik suku agama karena semua adalah saudara, merupakan prinsip yang digunakan Organisasi Nasional Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (Mada) Sulut.

"Organisasi ini dalam persiapan menghadapi pelantikan pengurus LMP Mada Provinsi Sulut tanggal 26 Februari 2017 di Gedung Getsemani Jalan Siswa Kota Manado pukul 17.00 Wita sore," jelas Bryan Mailoor, Ketua Mada LMP Sulut di sekretariat LMP, Rabu (22/2/2017).

Bryan jelaskan hadirnya LMP untuk pertahankan dan bela empat pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI harga mati.

"Kedepankan persatuan dan kesatuan," tambahnya.

Dengan hadirnya LMP bakal mendukung program pemerintah, bantu warga Sulut bersama TNI dan Polri adalah komitmen LMP.

Pengurus LMP pusat akan melantik pengurus provinsi, sementara untuk pengurus kabupaten dan kota akan dilantik oleh pengurus provinsi.

Saat ini sudah ada 12 daerah yang memiliki kepengurusan.

LMP bersikap netral tidak memihak untuk situasi perpolitikkan.

Untuk ancaman radikalisme jelas menolak dengan alasan karena LMP merupakan ormas yang ingin ciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.

"Menghormati dan menghargai kebhinnekaan yang ada di Indonesia, wujud nyata kami terhadap itu mulai dari kepengurusan selalu bersama di dalam suka maupun duka," pungkasnya.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help