KNPI Manado Gelar Dialog bertema Inkobator Jurnalistik

Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) akan gelar dialog Publik pada Rabu 22 Februari 2017 di Hotel Travelo Manado sekitar pukul 13.30 Wita.

KNPI Manado Gelar Dialog bertema Inkobator Jurnalistik
IST
KNPI Manado 2016-2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) akan gelar dialog Publik pada Rabu 22 Februari 2017 di Hotel Travelo Manado sekitar pukul 13.30 Wita.

"Kegiatan ini menindak lanjuti program inkubator jurnalistik dengan mengusung tema profesional pers dan netralitas media dan menjaga stabilitas sosial politik Sulawesi Utara di era sosial media," ujar Ketua tim kerja dialog publik KNPI Manado Frengky Salomonz.

Kata dia, kegiatan ini merupakan realisasi program kerja dari KNPI di Manado. Jadi ingin mengundang teman-teman untuk bersama menunjang program dari kami.

"Kehadiran teman-teman sangat diharapkan dalam program inkubator jurnalistik," lanjut dia.

Sementara Ketua KNPI Manado Erick G Kawatu mengatakan, tema ini sudah sesuai dengan perkembangan media sosial yang semakin banyak ini.

"Dengan adanya kegiatan ini, maka diharapkan kita akan mendapat ilmu dan pengetahuan yang baru terlebih bidang jurnalistik," ujar Erick G Kawatu.

Ia menambahkan pembicara yang hadir juga dalam dialog ini adalah mereka yang sudah teruji di bidang ini. Baik media Cetak, Online bahkan organisasi kewartawan. (Ven)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved