TribunManado/

Satu Tahun Kepemimpinan, Kamaru Gelar Doa Syukuran

Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, gelar doa syukuran peringati satu tahun kepemimpinan.

Satu Tahun Kepemimpinan, Kamaru Gelar Doa Syukuran
TRIBUNMANADO/FELIX TENDEKEN
H2M memaparkan program di kantor Graha Gubernuran Pemprov Sulut 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

TRIBUNMANADO.CO.ID, MOLIBAGU  - Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru, gelar doa syukuran peringati satu tahun kepemimpinan mereka ditanah Bolango. Kegiatan ini dirangkaikan dengan salat Jumat (17/2) berjamaah di aula lantai III kantor Bupati.

Dalam sambutannya Wabup memohon maaf karena Bupati Hi Herson Mayulu (H2M) tidak bisa hadir di tengah - tengah mereka. Karena ada urusan penting yang tidak bisa diwakilkan.

Selain itu kata dia refleksi satu tahun masa kepemimpinan H2M Bersinar (Bersama Iskandar Kamaru), masih banyak program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang belum terealisasi.

"Sudah hal yang lumrah di daerah manapun kita akan menemui, ada yang suka dan tidak suka dengan kepemimpinan kita"ungkap Wabup.

Wabup mengatakan dalam kurun waktu satu tahun sudah banyak yang dicapai oleh Pemkab. Mulai dari infrastruktur jalan Ibu Kota Kabupaten, kebersihan lingkungan, kemajuan desa - desa melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa.

Bahkan tidak sampai disitu, ada program andalan yaitu Program Ibadah Subuh Bersama (PISB) yang kini telah ditiru beberapa kota kabupaten lainnya.

"Alhamdulilah satu tahun ini tidak ada protes-protes negatif dari masyarakat yang sampai menimbulkan demo dan lain sebagainya. Bahkan Program PISB kita sudah mulai banyak diadopsi daerah lain"kata Iskandar.

Ditempat yang sama sekertaris daerah Indra Damopolii juga menyampaikan, kepada semua kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), terutama para aparatur sipil negara(ASN) untuk bersama-sama Pemda memajukan Bolsel tercinta.

"Mari kita memajukan Bolsel sesuai dengan visi misi yang ada. Agar ditahun kedua kepemimpinan H2M-Bersinar Bolsel bisa lebih jaya lagi" tukas Sekda.

Acara ini dihadiri oleh oleh para Assisten, Kapolsek Urban Bolaang Uki, dan Kepala (SKPD).

Sementara itu dihari yang sama H2M mengikuti rapat koordinasi pembangunan dan evaluasi hasil RKPD tahun 2016 kantor Graha Gubernuran Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di bumi beringin.

Dihadapan Gubernur, Forkopimda, Bupati, Wali Kota se - Sulut, Bupati H2M memaparkan program pembangunan di kabupatennya.

Perlu ditambahkan kegiatan ini dimulai pada pukul 09.00 WITA sampai selesai.

Penulis: Felix Tendeken
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help