TribunManado/

Gebyar Hadiah Easy Shopping!

Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Betawi 3, Hotel Santika Premiere, Slipi Jakarta Barat.

Gebyar Hadiah Easy Shopping!
ISTIMEWA

TRIBUNMANADO.CO.ID - Easy Shopping merupakan perusahaan catalog base mail order pertama di Indonesia yang menjual produk-produknya melalui catalog surat jarak jauh dan menjangkau pelanggan dari seluruh nusantara.

Sejak mulai beroperasi di tahun 2013, Easy Shopping telah berkembang dengan sangat pesat dan secara rutin membagikan hadiah promosinya setiap 3 bulan sekali, sebagai wujud apresiasi terhadap pelanggan terloyal dengan total nilai mencapai Rp 529.000.000, serta hadiah undian satu tahun sekali dengan total nilai Rp 429.000.000 bagi mereka yang telah mendaftarkan diri melalui call center atau pos kupon.

Banyak keuntungan berbelanja dengan Easy Shopping selain kesempatan mendapatkan hadiah ratusan juta rupiah, antara lain: praktis dan nyaman, bebas resiko dan bebas khawatir, garansi 100% uang kembali jika pelanggan tidak puas.

Easy Shopping juga akan mengganti barang baru jika barang yang diterima oleh pelanggan rusak.

“Easy Shopping” kembali membagikan hadiah ratusan juta rupiah kepada para pelanggan terloyalnya untuk periode promosi 2 November 2016 – 15 January2017 pada 6 Februari 2017 yang lalu.

Acara simbolis penganugerahan pemenang ini diselenggarakan di Ruang Betawi 3, Hotel Santika Premiere, Slipi Jakarta Barat.

Lebih dari 50 undangan hadir dalam acara ini, mulai dari perwakilan media partner, Pos Indonesia, pemenang hadiah beserta keluarganya, Bpk. Junaedi selaku Ketua Komite Penghargaan Pelanggan Easy Shopping dan brand ambassador Easy Shopping, antara lain: Chintami Atmanagara, Barry Prima, Nia Daniaty, serta Yati Surachman.

Acara dimulai dengan makan siang bersama, sambutan dari Bpk. Junaedi dan penganugerahan hadiah kepada masing-masing pemenang terpilih.

Para pelanggan beruntung Easy Shopping yang terpilih sebagai pemenang periode kali ini adalah: Hendro Angkasa (61 tahun) dari Surabaya yang berhasil membawa pulang Hadiah Utama senilai Rp 399.000.000;Novrita Mujrah (41 tahun), pemenang Hadiah Pertama senilai Rp 100.000.000 dari Karawang;Nana Rusmana (40 tahun), pemenang Hadiah Kedua senilai Rp 30.000.000 dari Yogyakarta.

Masing-masing pemenang mengutarakan kebahagiaan yang tak terkira karena mereka tidak menyangka akan memenangkan hadiah tersebut. Saat ditanya untuk apakah hadiah ratusan juta tersebut, setiap pemenang memiliki jawaban yang berbeda.

Halaman
12
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help