Polsek Langowan Tangkap Tiga Warga Mabuk dan Bawa Sajam

Polsek Langowan berhasil menangkap seorang warga yang diduga membawa senjata tajam, Rabu (15/2) sekitar pukul 23.30 WITA.Polsek Langowan berhasil mena

Polsek Langowan Tangkap Tiga Warga Mabuk dan Bawa Sajam
ilustrasi mabuk

Laporan Wartawan Tribun Manado Alpen Martinus

TRIBUNMANADO.CO.ID,TONDANO- Polsek Langowan berhasil menangkap seorang warga yang diduga membawa senjata tajam, Rabu (15/2) sekitar pukul 23.30 WITA.

Memang saat itu tengah digelar operasi cipta kondisi di wilayah Amongena Langowan. Warga yang berhasil ditangkap berinisial PT alias Peta warga Langowan.

Saat itu  Polsek Langowan melaksanakan  patroli rutin di seputaran pusat Kota Langowan untuk giat cipkon, ketika melewati jalan raya desa Amongena Satu, Langowan timur tepatnya di pertigaan Jalan raya desa Amongena satu kompleks pekuburan Desa Amongena,  unit patroli melihat sepeda motor berboncengan tiga orang terjatuh di jalan.

Melihat hal itu  mereka langsung mendatangi sepeda motor tersebut dan melakukan pemeriksaan terhadap orang -orang tersebut.

"Saat dilakukan pemeriksaan  mendapati pengendara sepeda motor yaitu PT membawa senjata tajam jenis parang yang diselipkan di pinggang sebelah kiri," jelas AKBP Syamsubair Kapolres Minahasa.

Petugas kemudian mengambil parang tersebut dan membawa serta mengamankan pelaku bersama kedua temanya yang sudah dalam keadaan mabuk ke Polsek Langowan untuk diproses. (Amg)

Penulis: Alpen_Martinus
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help