Jenderal Lumowa Bahagia Bisa Pulang Kampung

Senyum Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Royke Lumowa terlihat sangat lebar, Kamis (16/2) siang tadi

Jenderal Lumowa Bahagia Bisa Pulang Kampung
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Irjen Pol Royke Lumowa saat berkunjung ke Sulut 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Senyum Kepala Korps Polisi Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Royke Lumowa terlihat sangat lebar, Kamis (16/2) siang tadi ketika meresmikan kantor Satuan Pelayanan Administrasi SIM (Satpas) Polresta Manado di Jalan 17 Agustus Kecamatan Wanea kota Manado siang tadi.

"Akhirnya saya bisa pulang ke Manado lagi," ujar Jenderal Berpangkat Bintang dua itu ketika berbincang dengan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sulut Kombes Pol Subandriyah.

"Manado sekarang sudah banyak berkembang Jendral, jadi perlu inovasi untuk tetap membuat masyarakat nyaman disini," kata Subandriyah menyambut perbincangan hangat Kakorlantas.

Lumowa juga meminta dengan adanya Kantor Satpas Polresta Manado ini, kenyamanan masyarakat harus tetap harus dijaga.

"Pokoknya pelayanan pada masyarakat harus tetap dijaga, agar tidak ada raut kekecewaan ketika mereka datang kesini," pinta Lumowa.

Mantan Kapoltabes (sekarang Kapolresta) Manado ini mengaku punya kenangan indah ketika berada disini.

"Saya ketika bertugas disini pangkat saya tiga bunga, dan saya tidak pernah menyangka kalau balik kesini dengan pangkat yang berbeda. Ini tentu saja kemurahan Tuhan, dan pesan saya kepada seluruh anggota terus update diri dan bekerja lebih keras lagi pangkat akan datang dengan sendirinya," tandasnya.

Dari Amatan Tribun Manado, di kantor Satpas Manado terlihat puluhan anggota Satlantas Polresta Manado langsung melayani masyarakat dengan ramah. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help