Jabes: Warga Sangihe Menginginkan Perubahan

Calon Bupati Jabes Gahgana, yang unggul lewat hitung cepat, menganggap kemenangan ini adalah milik masyarakat Sangihe ingin perubahan.

Jabes: Warga Sangihe Menginginkan Perubahan
TRIBUNMANADO/ARTHUR ROMPIS
Jabes Gaghana (kiri) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,SANGIHE- Calon Bupati Jabes Gahgana, yang unggul lewat hitung cepat, menganggap kemenangan ini adalah milik masyarakat Sangihe ingin perubahan.

"Jadi kemenangan ini adalah milik masyarakat Sangihe yang ingin lebih baik lagi. Memang ini pembuktian bahwa uang bukan segala-galanya tetapi doa," kata Jabes Gahgana ketika di hubungi, Kamis (16/2).

Kata dia, memang yang tim lakukan adalah doa dan berserah kepada Tuhan.

"Saya melakukan sosialisasi selama 103 hari, sisanya sampai hari pencoblosan hanya berdoa, puasa kepada Tuhan Yeus," ujar dia.

Ia mengatakan, hasil kemenangan ini atas kepercayaan warga Sangihe kepada Jabes dan Helmut. Hasil ini akan kami kawal terus sampai di KPU Pusat.

"Untuk data center Megahago yang kami terima berdasarkan CI dan relawan yang tersebar di tiap TPS. Kami mengunguli pasangan lain 45,5 sedangkan saya dan pak Helmut 55,5," ujar Jabes Gahgana.

Ia menambahkan, hasil perhitungan di sembilan TPS di Nusa Tabukan yang tertunda, kami menggunguli pasangan nomor urut 1 dengan selisi ratusan suara.

"Sembilan TPS di Nusa Tabukan merupakan salah satu kantong suara dari kami. Jadi sudah pasti akan menang. Sebab waktu menjabat sebagai wakil Bupati di periode Salindeho dan sekarang ini. Saya selalu berkunjung," lanjut dia.

Selain itu Jabes mengatakan, Helmut Hontong pasangannya, begitu bahagia dengan hasil perhitungan ini.

"Ia (Helmut) berterima kasih buat semua pendukung mulai yang ada di darat hingga pulau-pulau telah mempercayai untuk menjadi wakil bupati," tuturnya. (Ven)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help