TribunManado/

Ini Tanggapan Steven Kandouw Soal Dua Pilkada di Sulut

"Wuuuaaaa". kata ini keluar dari mulut Steven OE Kandouw Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut saat dimintai tanggapannya soal pelaksanaan Pilkada

Ini Tanggapan Steven Kandouw Soal Dua Pilkada di Sulut
Steven Kandouw 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- "Wuuuaaaa". kata ini keluar dari mulut Steven Kandouw Wakil ketua DPD PDI Perjuangan Sulut saat dimintai tanggapannya soal pelaksanaan Pilkada  di Kabupaten Bolmong dan Sangihe, Kamis (16/2).

Hasil berbeda diperoleh oleh kubu PDI Perjuangan sesuai hasil hitung cepat sementara jagoan di Bolmong Yasti-Yanny unggul sedangkan di Sangihe Makagansa-Silangen keok.

"Harus perbiasakan jadi mahluk atau orang politik yang dewasa. Menerima perbedaan termasuk menerima kemenangan dan kekalahan, yang penting sudah berjuang," kata Kandouw usai mengukuti acara di hotel Grand Puri Manado, Kamis kemarin.

Dengan selesainya pilkada di dua daerah itu, wakil Gubernur Sulut ini meminta agar ciptakan masyarakat yang demokrasi. "Pilkada bukan soal menang kalah melainkan persatuan dan kesatuan adalah segalanya," pungkasnya.

Secara tak langsung kubu PDI Perjuangan sepertinya sudah akui kekalahan dalam pertarungan di Sangihe. Kandouw dalam memberikan sambutan di FGD motif desain kaeng Sulawesi Utara menyebut nama-nama kepala daerah kota kabupaten se Provinsi Sulut termasuk nama Jabes Gaghana yang bakal memimpin Sangihe bersama Helmut Hontong lima tahun kedepan.(crz)

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help