Ibu Rumah Tangga Asal Sindulang Rebut Angpao Rp 17 Juta dari itCenter

Hadiah angpao berupa uang tunai Rp 17 juta diterima Yulien dari Presdir itCenter Manado Jimmy Asiku, Kamis (16/2).

Ibu Rumah Tangga Asal Sindulang Rebut Angpao Rp 17 Juta dari itCenter
Istimewa
MUJUR - Yulien dan keluarga menerima hadiah program Belanja di itCenter Berhadiah Angpao Rp 17 juta yang diserahkan Presdir itCenter Manado, Jimmy Asiku, Kamis (16/2). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Program heboh belanja berhadiah angpao belasan juta rupiah itCenter akhirnya mencapai puncaknya. Tepat di Hari Kasih Sayang (Valentine's day), Selasa (14/2), itCenter Manado menggelar penarikan undian program berhadiah tersebut.

Adalah Yulien Baginda, ibu rumah tangga asal Sindulang yang beruntung. Yulien berhak atas angpao Rp 17 juta. Saat dihubungi usai penarikan undian, Yulien tak percaya. Ia terkejut bukan main. "Hah...Rp 17 juta for kita? Betul ini? Masa le ? Aduh so totofore (gemetar) kita ini" ungkap Yulien dalam pembicaraan telepon.

Ia mengaku sebelumnya memang tertarik menjadi pemenang tapi berpikir realistis karena konsumen itCenter mencapai ribuan orang. Ia mengaku ikut undian setelah membeli handphone dan voucher paket data di itCenter."Saya tak sangka bisa menang," ujarnya.

Hadiah angpao berupa uang tunai Rp 17 juta diterima Yulien dari Presdir itCenter Manado Jimmy Asiku, Kamis (16/2). Asiku memberi selamat kepada Yulien yang beruntung. "Senang itCenter bisa jadi saluran berkat untuk Ibu Yulien sekeluarga," katanya.

Ia berharap Yulien dan keluarga tetap menjadikan itCenter sebagai destinasi belanja. "Di itCenter Manado selalu ada kejutan dan hadiah menarik," jelasnya.

Program Belanja di itCenter Bawa Pulang Angpao Kasih 17 Juta merupakan event dalam rangka menyemarakkan peringatan Imlek dan Valentine buat pengunjung setianya.

Digelar selama kurang lebih sebulan, total ada 1.600 kupon yang terkumpul. Ini membuktikan itCenter menjadi tempat belanja favorit warga.(erv/ord)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved