Dihantam Fitnah Segala Macam, Ternyata Kita Masih Dipercaya, Terima Kasih

Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih kepada relawan dan pendukung.

Dihantam Fitnah Segala Macam, Ternyata Kita Masih Dipercaya, Terima Kasih
Kompas TV
Ahok bersama istri, Veronika Tan dan putranya Nicholas Sean Purnama menyalurkan hak pilihnya di TPS Pluit, Rabu (15/2/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA -- Calon petahana gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berterima kasih kepada relawan dan pendukung.

Pasangan Ahok-Djarot Saiful Hidayat unggul sementara di PIlkada DKI Jakarta, dalam hitung cepat versi berbagai lembaga survei.

"Kami berdua mengucapkan banyak terima kasih, terutama bagi partai pendukung. Terima kasih juga bagi pendukung dan relawan, dihantam fitnah segala macam, ternyata kita masih dipercaya," ujar Ahok di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sukarnoputri, di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Ahok juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan dan para relawan, bahwa perjuangan di Pilkada DKI 2017 belum usai. Mengingat, perhitungan cepat berbagai lembaga survei menunjukkan tidak ada calon yang mampu meraih suara hingga 50 persen plus satu, sebagai syarat untuk memenangkan pilkada satu putaran.

"Perjuangan belum selesai. Kita akan selesaikan perjuangan kita yang belum selesai ini. Kita jelas bersyukur dan terima kasih. Apa yang kami kerjakan selama ini tingkat kepuasannya terbukti masih tinggi," tutur Ahok. (*)

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help