TribunManado/

Berbaur di Syukuran Kemenangan, Yanny Tuuk Kunjungi Warga

Euforia kemenangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Tuuk masih sangat terasa hingga pelosok Bolaang Mongondow.

Berbaur di Syukuran Kemenangan, Yanny Tuuk Kunjungi Warga
TRIBUNMANADO/ACO
Yanni Tuuk 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Euforia kemenangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Tuuk masih sangat terasa hingga pelosok Bolaang Mongondow.

Suasana rumah wakil bupati petahana yang kembali terpilih masih ramai dikunjungi warga pendukung Yanny. Selain menerima kunjungan warga yang datang memberikan selamat, suami dari Legislator DPRD Bolmong Lesly Kaligis ini juga menyempatkan diri makan bersama pendukungnya.

Aktivitas Yanny, Kamis (16/2) terpantau di akun Facebook bernama Yanny Tonny Tuuk. Dalam unggahan foto yang menandainya kemarin, Yanny tampak berbaur dengan masyarakat yang merayakan kemenangannya.

Ia bersama-sama warga Desa Mogoyunggung, tempat di mana ia berdomisili, menggelar acara makan bersama. Yanny menyapa warga yang antusias bertemu dan memberikan selamat atas kemenangannya.

Dalam foto lainnya, Yanny juga tampak bersama-sama dengan pendukungnya yang merayakan kemenangan. Yanny diajal foto bareng dengan masyarakat yang tak mau melewatkan momen dengan wakil bupati terpilih ini.

Yanny masih dengan gayanya yang kalem, dengan senyum tipisnya. Dalam berbagai kesempatan, Yanny tak segan-segan menyapa warganya sambil melempar senyum. Tak beda jauh dengan istrinya Lesly. Pasangan suami istri ini dikenal ramah pada semua orang.

Yanny dalam keterangannya mengatakan semua ini merupakan hasil kerja keras semua. Saat ini tidak ada lagi nomor urut satu maupun dua. "Kita sudah satu dalam memajukan Bolmong," tukasnya.

Yanny mengajak semua masyarakat Bolmong untuk saling menopang, membuat Bolmong lebih hebat. "Semua ini merupakan kerja keras semua masyarakat, dukungan semua pihak. Tim sukses, serta partai yang mendukung yakni PDI-P, PAN, PKB, PKS, dan Nasdem," jelasnya.

Sementara kediaman Salihi B Mokodongan di Desa Motabang juga dikunjungi warga. Tenda di depan rumahnya masih terpasang. Salihi tampak bertemu dengan warga dan bercengkeramah dengan mereka. Salihi sebelumnya menegaskan, membangun Bolmong tak hanya menjabat sebagai bupati saja. (fin)

Penulis: Finneke_Wolajan
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help