Tribun Manado TV

(VIDEO) Keren, SMP Katolik Theodorus Kotamobagu Rayakan Hari Valentine

Siswa Kelas VIII SMP Katolik Theodorus Kotamobagu berharap di Hari Valentine, semua warga Indonesia bisa menjalin hubungan baik.

Laporan Wartawan Tribun Manado, Handhik Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Michelle Putri Bahagia Lalensang (12), Siswa Kelas VIII SMP Katolik Theodorus Kotamobagu, Sulawesi Utara, berharap di Hari Valentine atau hari kasih sayang, Selasa (14/2/2017) semua warga Indonesia bisa menjalin hubungan baik.

"Harapan saya, semua orang yang dekat dengan saya lebih sayang kepada saya terutama teman-teman dan orangtua. Dan semoga semua warga di Indonesia bisa saling menjaga hubungan yang baik," ujar dia di sela sela perayaan hari kasih sayang di sekolahnya.

Alex Andiwatir, Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan SMP Katolik Theodorus Kotamobagu mengatakan pada perayaan hari kasih sayang tersebut dengan tujuan menjadikan SMP Theodorus, School of Creative Leaders.

"Jadi kita mau menjadikan para siswa pemimpin masa depan yang kreatif," ujar dia.

Adapun kegiatan yang dilakukan sejak Pukul 14.00 Wita antara lain Pandora Experience atau sejenis teka-teki di mana siswa diberikan teka teki menemukan hati dengan tangan diikat bersama pasangan.

Kemudian ada best couple, balon cinta, fashion show, dan tukar kado.

Pantauan Tribun Manado pada perayaan di lantai dua di satu gedung SMP Theodorus Kotamobagu perayaan hari kasih sayang berlangsung meriah.

Para siswa antusias bernyanyi dan menari bersama.

Simak selengkapnya dalam tayangan video di atas.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved