Terjadi di Tumpaan, Armi Bakar Motor Suaminya Lantaran Jarang Diperhatikan

Sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul yang terbilang masih dalam kondisi baru berubah menjadi barang rongsokan ketika sengaja dibakar.

Terjadi di Tumpaan, Armi Bakar Motor Suaminya Lantaran Jarang Diperhatikan
TRIBUNMANADO/FIONALOIS WATANIA
Barang bukti motor yang dibakar 

Laporan wartawan Tribun Manado Fionalois Watania

 

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG – Sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul yang terbilang masih dalam kondisi baru berubah menjadi barang rongsokan ketika sengaja dibakar.

Yang tersisa dari motor matic tersebut hanyalah rangka motor yang sudah penyok dan hangus.

Peristiwa pemkaran motor terjadi tepat dihari Valentine yang identik dengan hari kasih saying. Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Tumpaan IPTU Djohar, Armi, isteri dari Sarif dengan sengaja melakukan pembakaran motor didepan suaminya sendiri.

“Peristiwa pembakaran ini terjadi di Desa Tumpaan Satu Kecamatan Tumpaan Kabupaten Minahasa Selatan siang tadi, Selasa (14/2/2017).

Perempuan AH (Armi), 38 tahun, warga Desa Tumpaan dalam keadaan emosi karena berselisih paham dengan suaminya SM (Sarif), secara mengejutkan membakar sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul,” terangnya.

Lanjut Djohar masalah tersebut dilator belakangi karena Armi merasa kurang diperhatikan oleh suaminya sehingga langsung membakar motor miliknya yang sering digunakan Sarif.

Djohar menambahkan barang bukti sepeda motor yang dibakar ini, telah diamankan pihak kepolisian guna kepentingan pemeriksaan lanjutan.

“Barang bukti sepeda motor serta AH dan SM telah kami panggil untuk kepentingan pemeriksaan,” tutupnya. (tiw)

Penulis: Fionalois Watania
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved