Di Hari Kasih Sayang, Polres dan PMI Minut Gelar Donor Darah

Momen hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa (14/2/2017) Polres Minahasa Utara dan Palang Merah Indonesia (PMI) Minut gelar aksi donor darah di ling

Di Hari Kasih Sayang, Polres dan PMI Minut Gelar Donor Darah
Istimewa
foto ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AIRMADIDI - Momen hari kasih sayang yang jatuh pada Selasa (14/2/2017) Polres Minahasa Utara dan Palang Merah Indonesia (PMI) Minut gelar aksi donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan di lingkungan Polres Minut. Kapolres Minut AKBP Eko Irianto mengatakan, darah begitu banyak yang memerlukan maka kepolisian polres minahasa utara melakukan aksi donor darah bertepatan di hari valentine. "Jadi hadiahnya adalah darah yang bisa di pakai orang yang membutuhkan bukan coklat.

Lebih berharga dan mulia dari cokelat adalah sumbangan darah," kata Irianto.

Lanjut dia, setiap 3 bulan pihaknya mengadakan aksi donor darah sebagai wujud peduli terhadap kemanusiaan dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan.

"Hari ini terkumpul sebanyak 29 kantong darah semoga di aksi donor darah ,berikut yang akan rutin dilakukan lebih banyak lagi," kata dia.

Ketua PMI Minut Joppi Lengkong memberikan apresiasi atas kerjasama dan bentuk kepedulian yang nyata dari jajaran Polres Minut di bawah pimpinan bapak Eko Irianto.

"Berharap juga instansi lain boleh bekerjasama untuk aksi donor darah. Kami PMI minut akan terus menjalankan tugas dan panggilan kemanusiaan karena setetes darah sangat membantu orang lain," kata Lengkong.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved