Peringati Valentine, OMK St Ignatius Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan

Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Ignatius Manado merayakan hari Valentine dengan cara berbeda.

Peringati Valentine, OMK St Ignatius Berbagi Kasih Dengan Anak-anak Panti Asuhan
NIELTON DURADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Ignatius Manado merayakan hari Valentine dengan cara berbeda. 

Mereka lebih memilih berbagi dengan anak-anak panti sosial Tunagrahita Santa Anna Tomohon, Minggu (12/2) siang tadi.

Menurut Findy Kakomore ketua OMK Paroki Santo Ignatius Manado, kegiatan ini dilakukan untuk memperingati hari kasih sayang tapi dengan mereka yang lebih membutuhkan. 

"Hari kasih sayang bisa diperingati dengan siapa saja, dan kami lebih memilih untuk berbagai dengan sanak saudara serta anak-anak yang ada di Panti Sosial Tunagrahita Santa Anna Tomohon," jelas dirinya. 

Beberapa Bantuan yg diberikan berupa bantal, kasur, juga natura beras, snack, dan masih banyak lagi.

"Apa yang kami berikan hari ini mungkin tidak seberapa, tapi kami berharap ini bisa memberikan senyuman di wajah anak-anak ini," ujarnya. 

Findy juga menambahkan bahwa nanti pada tanggal 14 Februari akan dilakukan Misa di Gereja St. Ignatius Manado dan semua yang hadir akan diberikan bingkisan. "Kami juga akan mengundang anak-anak dari Panti Sosial Tunagrahita Santa Anna untuk hadir dan merayakan hari Valentine bersama di Gereja," tandasnya. 

Dari amatan Tribun Manado, sekitar 30 orang anggota OMK berangkat ke Tomohon untuk memberikan sumbangan. Sebelum berangkat mereka diberkati oleh Pastor Santo Ignatius Manado Frans Mandagi. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved