Jelang Valentine Day, Angel Collection Siapkan Berbagai Hadiah

"Tema warnanya tetap serba Pink dengan semua hadiah mulai dari boneka, bantal, balon, gelas, coklat, dan lainnya warna Pink."

Jelang Valentine Day, Angel Collection Siapkan Berbagai Hadiah
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Jelang Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh pada hari Selasa 14 Februari nanti, tentunya banyak tempat usaha sovenir menampilkan tema Valentine sama seperti yang dilakukan Angel Colletion Manado.

Deisy Pandeirot Spv Angel Colletion berkata kepada Tribun Manado Jumat (10/2), setiap tahun selalu mempersiapkan hadiah untuk Valentine Day.

"Tema warnanya tetap serba Pink dengan semua hadiah mulai dari boneka, bantal, balon, gelas, coklat, dan lainnya warna Pink," ucapnya.

Selain itu, setiap tahun Angel Colletion selalu siapkan hadiah terbaru. "Tahun ini ada Bucket berisi hadiah buat orang-orang tercinta," ujarnya.

Untuk harga setiap hadiah Valentine bervariasi mulai dari Rp 7.500 sampai dengan Rp 750 ribu.

Terpantau masyarakat atau para muda-mudi mulai berburu hadiah Valentine di toko Angel Colletion.

Mereka mulai melihat dan memilih kado apa yang akan diberikan kepada orang terdekat ataupun kekasih.

Aneka hadiah yang dijual antar lain Gelas, Boneka, Parsel, Bunga, Bantal,  Kartu Valentine, Bucket, Balon, Coklat, dan berbagai hadiah lainnya. Bagi yang ingin mencari hadiah Valentine silakan datang di toko Angel Colletion, lokasinya Jalan Pierre Tendean Boulevard Ruko Mega Profit F2 nomor 35 berhadapan dengan pantai. (Kel)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved