Angel Colletion Sediakan Koleksi Hadiah Valentine Day

-Hari Kasih Sayang atau Valentine Day jatuh pada hari Selasa 14 Februari 2017 besok. Valentine Day selalu dirayakan oleh sebagian besar muda-mudi

Angel Colletion Sediakan Koleksi Hadiah Valentine Day
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Angel Collection 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO-Hari Kasih Sayang atau Valentine Day jatuh pada hari Selasa 14 Februari 2017 besok. Valentine Day selalu dirayakan oleh sebagian besar muda-mudi di seluruh dunia. 

Valentine Day identik dengan warna Pink atau warna merah muda yang sejarahnya berasal dari negara barat berdasarkan beberapa versi. 

Khusus di Kota Manado, para muda-mudi Senin (13/2) terus berburu hadiah bagi para kekasih hati ataupun para sahabat mereka. Biasanya juga ada acara tukar kado di sekolah-sekolah untuk meramaikan Valentine Day. 

Amatan Tribun Manado di toko Angel Colletion Manado para muda-mudi yang masih mengenakan seragam sekolah terus berdatangan mencari hadiah seperti bunga, coklat, dan boneka.

Deisy Pandeirot Spv Angel Colletion Manado berkata banyak siswa-siswi datang mencari hadiah Valentine seperti boneka, coklat, bunga, balon cinta dan banyak lagi. "Paling banyak mereka cari coklat, bunga, dan boneka dengan harga bervariasi," ucapnya. 

Harga bunga mawar satu tangkai Rp 15 ribu, variasi Bucket Rp 225 ribu, Bucket Rp 150 ribu, Bunga mawar dari bahan sabun mandi, Rp 40 ribu, Bunga hiasan boneka, Rp 350, Bunga berisi permen, Rp 47.500. 

Coklat Topbleron dan boneka harganya Rp 100 ribu, Coklat Valentine, Balon Love, Rp 15 ribu, Parsel Rp 285 ribu, Parsel Rp 350 ribu, aneka boneka seperti beruang, micky mouse, babi, dan berbagai jenis boneka lainnya. 

Terpisah, Meidy Lasut Pemilik Bellagio Flores and gift fresh cut flowers yang berjualan di atrium Megamall Manado berkata semua bunga mawar yang dijual adalah asli. "Bunga dari Jakarta dan Jawa," ucapnya. 

Bunga mawar yang di jual ada 4 warna ada lokal dan impor. "Ada warna merah, putih, dan pink," tambahnya. 

Ia menambahkan, paling banyak pembeli adalah cowo karena mereka ingin memberikan kepada kekasih atau orang yang mereka cintai. 

"Kami hanya berjualan khusus hari kasih sayang sekitaran 4-5 hari sebelum hari H," ujarnya Lasut. 

Alasannya jualan mawar asli karena  di Manado sangat jarang saat Valentine Day ada yang jualan mawar asli. "Makanya kami ingin menampilkan bunga mawar asli di hari spesial bukan bunga buatan," jelasnya. 

Harganya bervariasi ada mawar merah Rp 30 Ribu dan mawar impor Rp 40 ribu. 

Makna hari kasih sayang adalah menunjukkan cinta dengan bunga mawar asli bukan palsu. Maknanya beda jika kita memberikan hadiah bunga plastik kepada orang yang kita sayang. 

"Bunga mawar itu maknanya spesial apalagi saat hari Valentine," tutup Meidy Lasut. (Maickel Karundeng)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved