TribunManado/

Polresta Manado Temukan Pisau Badik di Pinggang RA 

RA (15) warga Kelurahan Sumompo Kapleng, Lingkungan lima, Kecamatan Tuminting, terpaksa harus diamankan Polisi, setelah kedapatan membawa senjata taja

Polresta Manado Temukan Pisau Badik di Pinggang RA 
IST
Pelaku yang diamankan membawa pisau badik

  

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - RA (15) warga Kelurahan Sumompo Kapleng, Lingkungan lima, Kecamatan Tuminting, terpaksa harus diamankan Polisi, setelah kedapatan membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau badik yang diselipkan di pinggangnya pada Sabtu (11/02) malam, sekitar 21.45 Wita.

Informasi yang berhasil dirangkum di Mapolresta Manado. Malam itu, tim Paniki rimbas satu, yang dipimpin Aipda Jemmi Mokodompit, sedang melakukan patroli untuk keamanan masyarakat. 

Beberapa jam kemudian, warga memberikan informasi, dimana ada sekelompok anak muda yang sedang berkelahi di kompleks, Kawasan Marina Plaza.

Tidak menunggu lama, tim bentukan Polresta Manado itu langsung menuju tempat kejadian perkara. Sampai disana, karena melihat sudah ada Polisi, anak-anak muda yang membuat keributan tersebut, berhamburan melarikan diri. 

Namun RA tidak bisa lari, sebab saat ia akan bergegas melarikan diri, Polisi lebih dahulu menahannya dan setelah diperiksa, Siswa SMA ini membawa sajam jenis pisau badik.

Selanjutnya, RA bersama barang bukti langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, membenarkan adanya penangkapan tersebut. “Mereka membuat keributan di sekitar Kawasan Marina, dan setelah diperiksa oleh polisi, RA membawa sajam, dan saat ini sedang dalam penanganan tim penyidik,” ucapnya. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help