Tim SAR Tambah Dua Penyelam Cari Yohanes dan Reynaldo

Tim SAR Gabungan menurunkan dua penyelam tambahan guna menemukan dua bocah hanyut di muara sungai Boulevard Kecamatan Sario Manado

Tim SAR Tambah Dua Penyelam Cari Yohanes dan Reynaldo
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Suasana pencarian dua anak hilang oleh Tim SAR 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim SAR Gabungan menurunkan dua penyelam tambahan guna menemukan dua bocah hanyut di muara sungai Boulevard Kecamatan Sario Manado, Rabu (8/2) siang tadi.

Dengan penambahan ini secara keseluruhan total personel penyelam yang di turunkan menjadi enam orang.

Humas Basarnas Feri Ariyanto mengatakan, untuk pencarian hari ini, selain penambahan jumlah penyelam, tujuh perahu karet juga diterjunkan ke lokasi.

"Titik pencarian diperluas hingga 3 mil dari Tempat Kejadian Perkara (TKP), sedangkan cuaca hari ini cukup normal. "Kami dari Tim SAR gabungan akan terus melakukan pencarian hari ini hingga pukul 16.30 Wita," katanya.

Max, seorang penyelam dari Basarnas mengatakan penyelaman dilakukan dari pagi hari dan tidak ada kendala dalam penyelaman.

"Fokus pencarian di bibir pantai, tepatnya di lubang-lubang batu dengan kedalaman hingga 15 meter. Tidak ada kendala dalam penyelaman, karena cuaca masih bagus jarak pandang normal," pungkas dia.

Ia juga berharap dengan penambahan personel penyelam ini bisa segera menemukan kedua bocah yang masih hanyut dilautan.

"Semoga saja kami bisa menemukan mereka," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, tiga anak yakni Yohanes Pangemanan (12), Reynaldo Kawulusan (10), dan Daniel Lamia (8), terseret arus muara Sungai Sario di pantai Bolevard Manado saat ketiga anak tersebut asyik bermain.

Ketiganya tenggelam dan hilang pada Minggu (5/2) pukul 16.15 Wita. Namun, baru Daniel yang ditemukan. (nie)

Penulis: Nielton Durado
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help