Yuk Rayakan Valentine’s Dinner Special di ibis Hotel

"Berada di pusat kota dengan akses yang mudah dituju untuk menjadikan malam valentine bermakna," ujar Sales Admin Ibis Manado City Center Boulevard

Yuk Rayakan Valentine’s Dinner Special di ibis Hotel
IST

Laporan Wartawan Tribun Manado Herviansyah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Ingin menikmati momen hari kasih sayang dengan penuh kesan? Ibis Manado Hotel City Center Boulevard menjadi tempat yang pas untuk berbagi kasih dengan orang tercinta.

"Berada di pusat kota dengan akses yang mudah dituju untuk menjadikan malam valentine bermakna," ujar Sales Admin Ibis Manado City Center Boulevard, Jenifer Hartoyo.

Menurut dia, paket valentine’s dinner cukup dengan Rp. 398.000 nett/couple. Pengunjung sudah bisa menikmati pilihan set menu spesial lengkap dengan cokelat praline dan bunga mawar untuk pengunjung dan orang tercinta, Beauty appetizer, yaitu king prawn and vegetables salad served with cocktail sauce akan ditemani hangatnya romantic soup, yaitu The power of pumpkin soup served with garlic bread.

Maincourse ‘Romeo and Juliet, grilled lamb chop atau grilled tenderloin steak atau grilled salmon steak disajikan dengan mashed potatoes dan berbagai saus pilihan. dan ditutup dengan Sweet Memory dessert, cheese cake with strawberry sauce.

Selain itu, alunan lagu cinta dan romantic akan menemani makan malam Anda yang diiringi oleh live acoustic.

Spesial juga malam itu, ibis Manado City Center Boulevard mempersiapkan paket sparkling wine dan makan malam untuk Anda yang menyukai wine, hanya dengan Rp. 750.000 nett/couple, Anda sudah bisa menikmati makan malam dan menikmati 1 botol wine bersama pasangan.

Selain itu, bisa menikmati promo ini mulai dari pukul 7 hingga 10 malam di tanggal 14 Februari 2017 nanti. Di penghujung makan malam romatis nanti akan ada door prize juga untuk pasangan yang beruntung akan mendapatkan 1 Voucher Menginap untuk satu malam di kamar superior ibis Manado City Center Boulevard.

"Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi kami 0431 – 848 800 atau bisa melalui Oliv (0821-9513-8454), Cindy (0812-8351-0008), dan Vano (0852-9863-5056)," katanya. (erv)

Penulis: Herviansyah
Editor: Andrew_Pattymahu
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved