Tribun Manado Travel

Tuna Steak Aston Manado Hotel, Masakan Eropa yang Pas di Lidah

SAJIAN Tuna steak mash potato with lemon butter sauce bisa menjadi kuliner yang patut Anda coba.

Tuna Steak Aston Manado Hotel, Masakan Eropa yang Pas di Lidah
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Tuna Steak di Aston Manado 

Laporan wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO -  SAJIAN Tuna steak mash potato with lemon butter sauce  bisa menjadi kuliner yang patut Anda coba. Menu ini termasuk andalan Aston Hotel Manado.

Yeri Madilah, Kepala Chef Aston Manado, Sabtu (4/2), mengatakan, menu tersebut banyak dipesan para tamu hotel karena menonjolkan cita rasa ikan tuna bakar dipadukan kentang halus pengganti nasi.

Kata Yeri, bentuk masakan ini ala Eropa, yakni nasi diganti kentang. Namun, untuk teksturnya perpaduan daerah Sulut dan barat. 

Komposisinya, ikan tuna, sayuran, brokoli, kembang kol, buncis, dan kentang. Sebagai penambah selera, sausnya terdiri dari tomat, bawang bombay, paprika, lemon, butter.

"Rasa ikan tuna terasa nikmat dan gurih ditambah kentang halus dicampur keju dan susu cair," ujarnya kepada Tribun Manado.

Kuliner ini cocok untuk semua kalangan. Pun bisa disantap sebagai makan siang atau makan malam. Tak hanya itu, menu ini penuh gizi karena bahan-bahannya segar.

Di antara semua kelebihannya itu menu ini tergolong ramah bagi dompet. Hanya Rp 75 ribu sajian lengkap sudah bisa dirasakan, kecuali minuman harus pesan sendiri.

Untuk menyajikan menu ini tak lebih dari 10 menit sudah selesai. Menyantapnya membuat lidah seakan tak ingin berhenti menikmati. Rasa ikan tuna tak hilang, apalagi dipadukan dengan kentang pengganti nasi yang telah dicampur keju, susu, dan bawang bombay.

Penasaran dengan rasanya? Silakan pesan langsung di Aston Hotel Manado di Jalan Sudirman Manado. Dijamin Anda akan mencintai menu ini.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Rine_Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help