Usai Debat, Agus Lagi-lagi Loncat ke Kerumunan Pendukung

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, namun perjuangan kita belum berakhir untuk memberikan perubahan bagi Jakarta."

Usai Debat, Agus Lagi-lagi Loncat ke Kerumunan Pendukung
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Calon gubernur DKI Jakarta 2017, Agus Harimurti Yudhoyono (kiri) memaparkan visi misi saat debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA – Calon gubernur nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono langsung menemui pendukungnya yang setia menunggu sejak acara debat dimulai hingga usai, Jumat (13/1/2017) malam.

Dari atas mobil yang biasa digunakan kampanye, Agus lalu melakukan aksi lompat yang dikenal dengan crowd surfing.

Usai mengucapkan terima kasih, putra sulung mantan presiden ke enam RI itu langsung meloncat dengan menjatuhkan diri ke pendukunya dan langsung ditangkap para pendukungnya.

Aksi itu dilakukan Agus begitu keluar dari ruangan dan menemui pendukung di dekat parkir kendaraan.

Agus bersama Sylviana Murni serta Anissa Pohan, kembali dikerumuni pendukungnya yang berebut untuk bersalaman dan foto selfie.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, namun perjuangan kita belum berakhir untuk memberikan perubahan bagi Jakarta," kata Agus.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help