TribunManado/

Tentu Saya Bangga Sekali Melihat Penampilan Debat Pertama Anak Saya, Agus

Begitu ungkapan perasaan Ani Yudhoyono setelah menyaksikan langsung debat perdana putranya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Tentu Saya Bangga Sekali Melihat Penampilan Debat Pertama Anak Saya, Agus
Abdul Qodir/Tribunnews.com
Ani Yudhoyono 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - "Tentu saya sebagai orangtua bangga sekali melihat penampilan debat pertama anak saya, Agus."

Begitu ungkapan perasaan Ani Yudhoyono setelah menyaksikan langsung debat perdana putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selaku cagub nomor urut 1 dalam debat cagub/cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017) malam.

Ani Yudhoyono datang ke arena debat bersama keluarga Cikeas dan pimpinan pengurus parpol pengusung pasangan Agus-Sylvi.

Mereka kompak mengenakan seragam kaos dan jaket 'tacticool' warna biru tua.

Mereka di antaranya istri Agus Harimurti sekaligus sang menantu, Annisa Pohan; putra kedua, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dan istri, Siti Rubi Aliya Radjasa; serta Hatta Rajasa.

Wajah Ani terlihat sumringah seusai debat ditutup.

Ani mengaku bangga sekali, cukup puas dan bersyukur atas penampilan debat pertama yang dilakoni Agus semalam karena selama ini ada penilaian bahwa Agus masih 'anak ingusan' dan tidak berani tampil berdebat.

Menurutnya, Agus dalam debat pertama yang diselenggarakan oleh KPUD DKI tersebut mampu membuktikan dirinya bisa dan berani berdebat dengan pasangan calon lain di depan publik.

Ani mengakui, kesuksesan putra pertamanya dalam debat perdana dirinya ini tidak terlepas adanya pembekalan dari ayahanda, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah dua kali memenangi Pilpres, termasuk rangkaian debat.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help