Remaja 15 Tahun Tenggelam di Pantai Desa Ongkaw II Minsel

"Teman-teman korban bersama warga sekitar pun berupaya menyelamatkan korban, namun saat ditemukan korban telah meninggal dunia."

Remaja 15 Tahun Tenggelam di Pantai Desa Ongkaw II Minsel
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi tenggelam. 

Laporan wartawan Tribun Manado, Fionalois Watania

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Sejumlah remaja Desa Tondei diinterogasi oleh anggota Kapolsek Sinonsayang, AKP Dewa Kartiawan sesudah peristiwa naas yang dialami oleh teman mereka saat berwisata di Pantai Desa Ongkaw II.

Mereka bersaksi mengenai peristiwa yang merenggut nyawa FM (15) yang terjadi pada Jumat (13/1).

Kartiawan mengungkapkan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, didapati informasi bahwa pada awalnya korban bersama dengan teman-temannya sedang mandi di Pantai Desa Ongkaw II.

Selang dua jam kemudian, korban mengambil sendal yang hanyut dibawa ombak ke tengah laut, sesaat kemudian korban tenggelam.

"Teman-teman korban bersama warga sekitar pun berupaya menyelamatkan korban, namun saat ditemukan korban telah meninggal dunia," katanya.

Peristiwa tersebut membawa duka tersendiri bagi Keluarga Mokogibung-Tumanduk yang merupakan warga Desa Tondei I Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), keluarga tak bisa menyembunyikan kesedihan ketika mengetahui anak lelaki mereka dinyatakan meninggal dunia.

Lanjut Kartiawan, pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Sinonsayang telah melakukan upaya Pengawalan dan pengamanan mulai dari Puskesmas Ongkaw hingga mengantar jenazah ke keluarganya.

"Saat ini korban telah berada di kediaman keluarganya Desa Tondei untuk disemayamkan,” kuncinya. (Tiw)

Penulis: Fionalois Watania
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help