TribunManado/

Promo Khusus Imlek dan Valentine, Laboratorium Prodia Berikan Potongan 15 Persen

"Promo ini berlaku mulai tanggal 16 Januari-16 Februari 2017 untuk semua pemeriksaan kesehatan."

Promo Khusus Imlek dan Valentine, Laboratorium Prodia Berikan Potongan 15 Persen
Foto Ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Laboratoriun Klink Prodia, Jalan Sam Ratulangi memberikan diskon 15 persen untuk hari raya Imlek dan Valentine.

"Promo ini berlaku mulai tanggal 16 Januari-16 Februari 2017 untuk semua pemeriksaan kesehatan," Kata Kepala Cabang Laboratoriun Klinik Prodia Cabang Manado.
Oktaviana Maluegha, di Kantornya, Sabtu (14/1).

Kata dia, jadi apabila akan ke Prodia, sudah akan disambut dengan senyuman serta salam dari petugas. Bukan hanya itu akan ditanyakan dan diarakan sesuai apa yang dibutukan.

"Tahun baru akan lebih bermakna bila kita sambut dengan kondisi kesehatan yang prima dan terjaga. Maka Prodia menawarkan paket Imlek dan Healthy life," ujar Oktaviana Maluegha.

Untuk harga normal pemeriksaan kesehatan lengkap mulai dari Asam Urat, Hematologi, Urine Rutin, Cholesterol total, Colesterol HDL, Cholesterol LDL Direk, Fosfatase, Kreatini dan lainnya seharga Rp 1.593.000 kini hanya Rp 1.354.000 sedangkan Healthy Life biasanya Rp 1.285.000 adanya Imlek ini jadi Rp 1.092.250.

"Kan lumayan ada telah menghemat ratusan ribu rupiah, ditambah lagi pelayanan propesional dari Laborotorium Prodia," kata dia.

Lanjut dia , Apabila ingin mendapat pelayanan lebih cepat serta hasilnya. Anda harus datang di bawah pukul 08.00 Wita.

"Karena biasanya mereka datang jam seperti ini, tak lama mengantri. Untuk hasilnya supaya cepat. Sebelum dilakukan pemeriksaan pasien sebelum puasa 12-14 jam," tutur kepala Cabang Prodia ini.

Selain itu, dia katakan, agar masyarakat terus menjaga kesehatan, karena berbagai macam penyakit dan virus menyerang ketahanan tubuh sehingga sakit.

Contoh saja penyakit infeksi yakni deman berdarah, tifus, malaria, peradangan hari dan Chikungunya.

Maka dari itu penting adanya cek kesehatan, jangan setelah parah barulah dilakukan pengecekan. (Ven)

Penulis: Vendi Lera
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help