Pantai Lumintang, Pilihan Favorit Akhir Pekan Warga Minahasa Tenggara

"Biasanya kita kesana kalau hari Minggi atau Sabtu untuk liburan akhir pekan bersama keluarga," ujar Leni Goni.

Pantai Lumintang, Pilihan Favorit  Akhir Pekan Warga Minahasa Tenggara
TRIBUNMANADO/VALDY SUAK
Pantai Lumintang Minahasa Tenggara 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Valdy Vieri Suak

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Bagi warga Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) liburan akhir pekan tidak harus keluar daerah untuk mencari tempat wisata.

Di Kabupaten Salak ini objek Wisata cukup banyak dan tak kalah dengan objek wisata lain, apalagi jika berbicara Pantai, tak akan ada habisnya.

Sebagian daerah yang berada di pesisir ini menyajikan keindahan pantai yang menggoda mata. Seperti Pantai Lumintang yang berada di Desa Bentenan. Pantai yang membentang kurang lebi 200meter ini menyajikan hamparan pasir yang indah. Pohon kelapa yang berada tepat dipinggiran pantai ini membuat suasana sejuk meski di tengah terik panas matahari.

Menghadap ke arah laut pengunjung bisa dimanjakan dengan keberadaan beberapa pulau kecil.

Hal itu membuat Pantai Lumintang menjadi pilihan warga Mitra untuk berakhir pekan.

"Biasanya kita kesana kalau hari Minggi atau Sabtu untuk liburan akhir pekan bersama keluarga," ujar Leni Goni warga Ratahan yang biasa ke Pantai Lumintang.

Ia mengatakan selain lokasih yang tidak terlalu jauh Pantai Lumintang juga tak kalah dengan pantai lain. "Disitu tidak panas sebab banyak pohon kelapa, kalau hari libur lihat saja pantainya sangat ramai apalagi sejak jalan diperbaiki," katanya.

Bagi yang ingin menghabiskan akhir pekan di Mitra, tentu pantai Lumintang bisa jadi pilihan. Liburan asyik, murah dan tentu mudah dijangkau. (Val)

Penulis: Valdy Suak
Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help