TribunManado/

Dibilang tak Mampu Debat? Agus Bayar Tunai!

"Agus-Sylvi membayar secara tunai semua kampanye satir dan pembentukan opini, serta isu tentang ketidakmampuan dalam berdebat."

Dibilang tak Mampu Debat? Agus Bayar Tunai!
KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO
Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni saat mengikuti debat perdana calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA  – Ketua Umum Relawan Agus-Sylvi (Relasi) Ichwanul Muslimin Dault mengatakan, dalam debat perdana pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tampil dengan sangat memukau.

"Agus-Sylvi membayar secara tunai semua kampanye satir dan pembentukan opini, serta isu tentang ketidakmampuan dalam berdebat dan memaparkan visi-misi nya sebagai seorang tokoh muda," kata Ichwanul di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Ketua Umum Relawan Agus-Sylvi (Relasi) Ichwanul Dault mengatakan, sebagai warga Jakarta dirinya merasa tenang mendengarkan visi AHY yang berjanji akan membuat jakarta aman bagi rakyatnya juga mewujudkan keadilan secara total bagi seluruh rakyat jakarta.

Dirinya berharap, lewat debat ini, bisa membuktikan kemampuan AHY, selaras dengan kemenangan dalam merebut hati rakyat.

"Kami relawan AHY-Sylvi setelah malam ini akan meningkatkan militansi kami 10 kali lipat dalam bergerilya bersama AHY dan Sylviana Murni untuk merebut kemenangan bagi rakyat Jakarta," katanya.

Menurutnya, hal yang tidak kalah penting adalah mengawal pencoblosan Pilkada DKI Jakarta tanggal 15 Februari 2017, agar berjalan secara fair alias tidak ada kecurangan.

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help