TribunManado/

Dibilang tak Berani Tutup Diskotek Alexis, Ahok Sindir Balik Anies

"Ketika Pak Anies bilang tak berani tutup Alexis, kami sudah tutup Stadium dan Milles. Ketemu narkoba, kami tutup.”

Dibilang tak Berani Tutup Diskotek Alexis, Ahok Sindir Balik Anies
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, dan Pasangan Calon nomor urut 3 Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat mengikuti debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Jakarta, Jumat (13/1/2017). Dalam debat pertama kali ini KPU DKI Jakarta mengangkat tiga isu, yakni sosial-ekonomi, pendidikan-kesehatan, dan lingkungan-transportasi. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyindir cagub nomor pemilihan 3, Anies Baswedan soal tantangan menutup diskotek di Jakarta.

Sindiran ini disampaikan dalam debat perdana Pilkada DKI Jakarta 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1/2017).

"Ketika Pak Anies bilang tak berani tutup Alexis, kami sudah tutup Stadium dan Milles. Ketemu narkoba, kami tutup,” kata Ahok.

Ahok mengatakan, yang sangat disayangkan saat Anies tak memasukkan kurikulum pencegahan narkoba ketika masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Padahal, kurikulum pencegahan narkoba diajukan langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Budi Waseso.

Adapun omongan Ahok ini saat diminta tanggapan perihal pendidikan di Jakarta bila terpilih memimpin Jakarta periode 2017-2022.

Pada dunia pendidikan, Ahok berjanji akan meningkatkan angka partisipasi sekolah.

Dalam lima tahun ke depan, Ahok berharap pendidikan di Jakarta masuk ke-30 besar dari sistem di dunia.

"Kami mengharapkan ada masukan baru yang baik untuk kami untuk perbaiki bila kami dipercayakan, terus terang kami ternyata beberapa hal yang disampaikan itu bukan lah sesuatu hal baru,” kata dia.

Kahfi Dirga Cahya/Kompas.com

Editor: Fransiska_Noel
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help