BPJS Kesehatan Manado Pererat Kemitraan dengan Media

Dr Greisthy Borotoding, Kepala Cabang BPJS Kesehatan kota Manado mengatakan, Temu keakraban tersebut, dilaksanakan dengan tujuan membangun kebersamaan

BPJS Kesehatan Manado Pererat Kemitraan dengan Media
Kepala Cabang BPJS Kesehatan Manado, dr Greisthy Borotoding berbicara kepada perwakilan media dalam Temu Keakraban BPJS dan Pers di Rumah Kopi 8 Manado, Jumat (13/1). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Manado, menggelar Temu Keakraban dengan para jurnalis, Jumat (13/1) di Rumah Kopi 8 Sario.

Dr Greisthy Borotoding, Kepala Cabang BPJS Kesehatan kota Manado mengatakan, Temu keakraban tersebut, dilaksanakan dengan tujuan membangun kebersamaan antara pihak BPJS Kesehatan dengan para media guna menyalurkan informasi terkait pelayanan BPJS Kesehatan kepada masyarakat.

"Keakraban ini perlu dibangun, agar masyarakat dapat memperoleh berbagai informasi BPJS Kesehatan melalui media-media yang ada. Kami ingin informasi yang disampaikan akurat dan berkualitas," ujar Greisthy.
Lanjut dia, BPJS Kesehatan sadar butuh bantuan media, terkait informasi pelayanan dan prosedur pelayanannya.

"Dengan adanya informasi-informasi layanan kami, melalui media, itu bisa mempermudah masyarakat dalam menggunakan layanan BPJS Kesehatan," kata dia.

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Fernando_Lumowa
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help