TribunManado/

Wajah Pemuda Ini Pucat dan Takut, Setelah Diperiksa Ternyata Ada Pisau di Pinggang

Awalnya tim mendapatkan informasi bahwa di kelurahan kampung Jawa Karombasan Selatan terdapat beberapa pemuda yang sedang berkumpul.

Wajah Pemuda Ini Pucat dan Takut, Setelah Diperiksa  Ternyata Ada Pisau di Pinggang
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Tim Paniki Rimbas Dua dibawa Pimpinan Teddy Malamtiga berhasil mengamankan seorang pendiam berinisial RM (15) warga Karombasan Selatan lingkungan tiga, kecamatan Wanea, Senin (9/1) pukul 02.00 Wita.

Awalnya tim mendapatkan informasi bahwa di kelurahan kampung Jawa Karombasan Selatan terdapat beberapa pemuda yang sedang berkumpul.

Tim kemudian menuju lokasi dan menggeledah para pemuda itu, setelah digeledah, tim menemukan satu buah pisau badik dipingang pemuda berinisial RM alias Risky.

"Kami sempat curiga karena RM terlihat pucat dan takut ketika kami geledah," ucap Katim Paniki Rimbas Dua Teddy Malamtiga.

RM kemudian langsung digiring ke Polresta Manado untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya hanya menjaga diri jangan sampai ada hal-hal yang mengancam ketika nongkrong bersama teman diluar," aku RM dengan wajah tertunduk siang tadi.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Edwin Humokor ketika dikonfirmasi mengatakan Penangkapan ini dilakukan agar mencegah tindak kriminal diluar sana.

"Saat ini tersangka sudah ditahan, saya juga mengapresiasi tim Paniki yang sudah betugas dengan baik menangani kenyamanan masyarakat," tandas Humokor.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help