Satu Jam Nonstop Kembang Api di TKB Manado

Selama satu jam, secara non-stop, warna-warni kembang api hiasi udara di atas Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pada malam pergantian tahun.

Satu Jam Nonstop Kembang Api di TKB Manado
TRIBUNMANADO/EDI SUKASAH
Warna-warni bunga api hiasi malam pergantian tahun 

Laporan Wartawan Tribun Mando Christian Kagansa

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO  - Selama satu jam, secara non-stop, warna-warni kembang api hiasi udara di atas Taman Kesatuan Bangsa (TKB) pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12).

Acara malam pergantian tahun yang degelar Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kota Manado ini, berlangsung meriah, serta di hadiri ratusan warga.

Walaupun hujan deras terus mengguyur, namun tak menyurutkan niat masyarakat untuk menikmati malam pergantian tahun ini bersama para Pemerintah.

Para warga pun terus berdatangan untuk menyaksikan suasana pesta kembang api tersebut.

Kendati, saat menyaksikan pesta kembang api tersebut, mereka menggunakan payung dan mantel hujan.

Tak mau kehilangan serunya pesta kembang api, Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Wali kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota Manado Mor Bastiaan juga turun dari podium, dengan memakai payung dan langsung bergabung bersama masyarakat.

Kesempatan ini juga, digunakan ketiga pejabat tersebut untuk berjabat tangan sekaligus mengucapkan selamat tahun baru bagi masyarakat yang hadir menyaksikan pesta kembang api saat itu.

Pada kesempatan ini, Olly mengatakan, selamat tahun baru buat masyarakat Sulawesi Utara. Ia pun berharap di tahun 2017 ini kerukunan di Sulut selalu terjaga.

"Di tahun yang baru ini, mari sama-sama kita menjaga kekeluargaan, saling bahu membahu agar kerukunan di daerah kita selalu terjaga," ujar Olly.

Di lain pihak, Melky Bukoi warga Ternate Tanjung mengungkapkan, bahwa pihaknya senang sekali bisa merayakan malam pergantian tahun bersama para Pemerintah.

"Senang sekali, apalagi pak Gubernur dan pak Walikota bisa bergabung bersama kami menyaksikan pesta kembang api, sekaligus bersalaman dan meberikan ucapan selamat tahun baru," ungkap Melky.

Acara ini pun, terus berlangsung dan diisi dengan penampilan grup band.

Penulis: Christian Kagansa
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved