Polda Sulut Terima 2 Mobil Patroli Pariwisata di Penghujung Tahun 2016

Di penghujung tahun 2016, Polda Sulut menerima dua kendaraan mobil patroli pariwisata dan 50 pasang pakaian dinas polisi pariwisata.

Polda Sulut Terima 2 Mobil Patroli Pariwisata di Penghujung Tahun 2016
TRIBUNMANADO/NIELTON DURADO
Di penghujung tahun 2016, Polda Sulut menerima dua kendaraan mobil patroli pariwisata dan 50 pasang pakaian dinas polisi pariwisata, pada Sabtu (31/12) 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Di penghujung tahun 2016, Polda Sulut menerima dua kendaraan mobil patroli pariwisata dan 50 pasang pakaian dinas polisi pariwisata, pada Sabtu (31/12) pukul 15.00 Wita.

Mobil ini merupakan pemberian dari pemerintah provinsi Sulut dalam bentuk dana hibah. Penyerahan ini sendiri diserahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang didampingi Kadis Pariwisata Sulut Happy Korah.

Menurut Olly, mobil dinas ini akan digunakan untuk memantau dan menjaga keamanan dari turis yang nantinya datang ke Sulut.

"Rasa aman harus diberikan pada turis yang datang ke Sulut. Untuk itu saya berharap mobil dinas ini bisa membantu menjaga keamanan maupun keselamatan dari para turis yang datang kesini," ucap Olly.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Sulut, Irjen Bambang Waskito mengatakan siap untuk menjaga keamananan para turis yang datang ke Sulut.

"Saya tidak akan bisa bekerja sendiri untuk itu semua pihak yang ada di Sulut, untuk membantu kami guna menjaga para turis yang akan datang ke Sulut. Saya juga berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Sulut yang sudah memberikan kendaraan patroli pariwisata, selanjutnya mobil ini akan kami pakai untuk menjaga keamanan para turis di Sulut," tandasnya.

Penulis: Nielton Durado
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved