Pemkot Kotamobagu Sambut 2017 dengan Berzikir. Ini Pesan Tatong Bara

Tatong Bara meminta kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak terlena .

Pemkot Kotamobagu Sambut 2017 dengan Berzikir. Ini Pesan Tatong Bara
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU -  Wali Kota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) agar tidak terlena dengan pencapaian berbagai prestasi di 2016.

"Saya berharap tidak menjadi gampang terlena. 2017 masih banyak tugas kita. Dari segi infrastruktur seperti Rumah Sakit di Pobundayan, Masjid Raya Baitul Makmur harus kita selesaikan. Selain itu jalan pertanian juga masih banyak yang belum selesai," ujarnya pada pengarahan usai berzikir di Aula Rudis Wali Kota, Sabtu (31/12) Pukul 22.00 wita.

Ia juga berharap kepada seluruh SKPD pada 2017 akan banyak prestasi yang diraih bersama. "Mudah mudahan di 2017 kita akan bersama sama lebih kuat meraih prestasi gemilang. Saya tidak penting plakat dan pialanya. Paling penting capaiannya yang bermanfaat bagi masyarakat," ujar dia.

Tatong mengatakan pada tahun investasi 2017, dirinya akan semakin memberi diri dan waktu kepada masyarakat dengan mendengarkan langsung keluhan di desa dan kelurahan.

"Insyaallah pada 2017 saya akan terus ada di tengah masyarakat. Kepada sangadi lurah, pada Maret saya akan turun mengecek janji saya sudah selesai atau belum.  Mudah mudahan apa yang belum kita raih di 2016 dapat diraih di 2017. Selamat Tahun Baru 1 Januari 2017," ujar dia.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu Ustaz Dani Pontoh dalam ceramahnya mengajak para asn dan masyarakat Kotamobagu untuk menatap kedepan.

"Kaca spion itu hanya kecil, hanya untuk sekedar melihat ke belakang.Tapi untuk masa depan itu terpampang jelas mau kemana kita 2017," ujarnya.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help