Dua Polwan Cantik Ini Rayakan Perpisahan Tahun di Jalan

Dua polwan cantik Polres Bolmong tetap semangat meski mereka harus merayakan perpisahan tahun di Jalan Ahmad Yani

Dua Polwan Cantik Ini Rayakan Perpisahan Tahun di Jalan
TRIBUNMANADO/HANDHIKA DAWANGI
Dua polwan cantik Polres Bolmong tetap semangat meski mereka harus merayakan perpisahan tahun di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu Sabtu (31/12). 

Laporan wartawan Tribun Manado Handhika Dawangi

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU - Dua polwan cantik Polres Bolmong tetap semangat meski mereka harus merayakan perpisahan tahun di Jalan Ahmad Yani Kotamobagu Sabtu (31/12).

Kepada Tribun Manado satu persatu polisi lalu lintas ini menceritakan kisah mereka yang sama-sama pada tahun ini, tahun lalu, dan dua tahun lalu tidak bersama keluarga karena harus berjaga saat perpisahan tahun.

Bripda Monika Dwiyani pada tahun lalu berjaga di Pos Depan Toko Paris Superstore, dua tahun lalu sebagai polisi baru ia ditugaskan untuk Pengamanan di Gedung Dekat Polda Sulut. Terakhir kali dirinya merayakan perpisahan tahun bersama keluarga dan teman-temannya yaitu pada 2013 atau tiga tahun lalu.

"Pada tiga tahun lalu saya belum polisi. Waktu itu saya nongkrong dengan anggota pemuda di Gereja Desa Werdi Agung Dumoga Tengah Bolmong. Memang teringat waktu itu saya senang-senang, ada pesta. Berbeda dengan sekarang sudah bekerja. Tapi tetap harus kita jalani. Memang sedih tidak bersama dengan keluarga, tapi sebagai polwan memang sudah seperti ini harus bertugas," ujar dia.

Ini harapan Bripda Monika untuk tahun depan. "Saya berharap tahun depan saya bisa membiayai sekolah adik saya dan kuliah saya sampai sarjana. Amiinn," ujar dia.

Bripda Echa Keintjem sama pada tahun lalu berjaga di Pos Depan Toko Paris Superstore. Pada dua tahun lalu baru tamat pendidikan dan ditugaskan berjaga di Zero Poin Manado. "Waktu itu saya pulang jam 3 dini hari. Memang melelahkan," ujarnya.

Sama dengan Monika pada tiga tahun lalu yaitu 2013, Bripda Echa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di Desa Modayag Boltim. "Waktu itu kita ngumpul senang-senang. Namun harus kita syukuri nikmat saat ini. Sudah tugas saya untuk berjaga di jalan raya," ujar dia.

Ini harapan Bripda Echa di Tahun 2017. "Lebih baik dari tahun kemarin, saya lebih dewasa, Indonesia damai, makin solid dan kompak. Untuk diri sendiri semoga Tuhan berkenan saya akan menikah tahun 2017 ini, amiiinnn," ujarnya.

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rine Araro
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved